androidvodic.com

Jesus: Benfica Terlambat Panas - News

News, BENFICA - Benfica baru saja menelan kekalahan pertama di Liga Champions musim ini. Tak tanggung-tanggung, klub raksasa asal Portugal itu dibungkam Paris Saint-Germain dengan tiga gol tanpa balas di Parc Des Princes. Meski begitu, Benfica belum mau lempar handuk.

Kendati mengakui superioritas PSG pada matchday 2, (2/10/2013), Benfica berharap bisa tetap menjaga mentalitas positif. Pasalnya, masih ada empat laga tersisa yang bisa membantu Benfica lolos ke fase knock-out.

"Memang benar tim lawan lebih pantas menang, tapi sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Segalanya masih mungkin. Kami menyadari kesulitan yang akan dihadapi. Akan tetapi, kami juga menyadri potensi kembali ke jalur kemenangan," tutur defender Benfica, Guilherme Siquera.

Sementara itu, Pelatih Jorge Jesus pun mengaku Benfica terlambat panas sehingga tiga gol PSG sudah lahir sejak babak pertama.

"Kami menghadapi tim kuat yang bisa berbicara banyak di Liga Champions. Pad babak pertama, kami tak bisa menghentikan serangan PSG. Ketinggalan 0-3 pada paruh pertama benar-benar berbahaya. Pada babak kedua, kami mulai berkembang, memodifikasi sistem dan (Zlatan) Ibrahimovic tak banyak mendapat ruang. Namun, tetap saja ini kekalahan telak," bilang Jesus.

Duniasoccer/irawan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat