androidvodic.com

Timnas Australia Tahan Imbang Jerman di Laga Persahabatan - News

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

News - Tim nasional sepak bola Australia menahan imbang Jerman di laga persahabatan. Jerman yang menyandang status juara dunia di Piala Dunia 2014 mendapat kesulitan menghadapi Mile Jedinak dan kawan-kawan.

Bermain di Stadion Fritz Walter, Kaiserslautern, Jerman Kamis (26/3/2015), Jerman sempat tertinggal 2-1 lewat gol Mile Jedinak. Namun Lukas Podolski yang masuk di babak kedua menggantikan Marco Reus berhasil menyamakan kedudukan.

Laga persahabatan melawan Jerman menjadi laga penting bagi skuat asuhan pelatih Ange Postecoglu sebelum akhirnya bertanding di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan Juni 2015 mendatang.

Setelah melawan Jerman, Socceroos akan menghadapi Macedonia. Prestasi gemilang Australia di awal tahun yang berhasil meraih gelar juara Piala Asia 2015 menjadi motivasi para pemain meningkat.

"Sesuatu yang sangat indah bisa menjuarai gelar tersebut. Kenangan indah tersebut tidak bisa dilupakan, masih ada kualifikasi Piala Dunia, tidak terlalu sulit untuk kembali fokus," kata Jedinak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat