androidvodic.com

BREAKING NEWS : Mundur Dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Diminta Bergabung ke Sriwijaya FC - News

News - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria,diminta bergabung bersama tim Liga 2 Sriwijaya FC.

Ratu Tisha diminta untuk bergabung bersama Sriwijaya FC dan diumumkan di laman resmi Instagram klub.

Hingga saat ini masih mencari konfirmasi untuk bergabungnya Ratu Tisha ke Sriwijaya FC

Di Sriwijaya FC, Ratu Tisha akan menjadi Manajer Sriwijaya FC yang berambisi promosi ke Liga 1 musim depan.

Pengumuman ini tentu mengejutkan, pasalnya baru berselang satu hari, dari pengunduruan diri Ratu Tisha sebagai sekjen PSSI.

Kabar ini masih menunggu konfirmasi dari pihak klub, mengenai kepastian Ratu Tisha resmi bergabung bersama Laskar Wong Kito sebagai manajer.

Sebelumnya, Ratu Tisha selaku Sekretaris Jenderal PSSI secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya, Senin (13/4/2020) sore.

Keputusan mengundurkan diri tersebut disampaikan langsung oleh yang bersangkutan lewat akun Instagram pribadinya, @ratu.tisha:

Ratu Tisha sendiri dinilai menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan Indonesia didapuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 2021.

Berikut ini pernyataan pengunduran diri Ratu Tisha sebagai Sekretaris Jenderal PSSI:

"Dear Friends" sapa Ratu Tisha.

"⁣Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI".

"Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017".

"Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elit Usia Muda".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat