androidvodic.com

Tanggapan dan Apresiasi COO Bhayangkara FC Terkait Mundurnya Ratu Tisha Sebagai Sekjen PSSI - News

News - Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji memberikan tanggapan dan apresiasi terkait mundurnya Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekjen PSSI.

Ratu Tisha telah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum PSSI pada Senin (13/4/2020) dan juga telah mengumukan pengunduran dirinya melalui instagram resmi miliknya.

Tisha sendiri diangkat menjadi Sekjen PSSI sejak 17 Juli 2017 hingga pengunduran dirinya kemarin.

Dikutip Tribunnews dari Tribun Jakarta, Sumardji memberikan tanggapannya terkait mundurnya Ratu Tisha.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji saat diwawancarai setelah acara penandatangan kontrak kerjasama antara Bhayangkara FC dengan Nendia Primarasa di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (2/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid
Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji saat diwawancarai setelah acara penandatangan kontrak kerjasama antara Bhayangkara FC dengan Nendia Primarasa di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (2/7/2019). Tribunnews/Abdul Majid (News/abdul majid)

Baca: Posisi Sekjen PSSI Kosong, Maaike Ira Puspita Tak Otomatis Jadi Pengganti Ratu Tisha

Baca: BREAKING NEWS: Sekjen PSSI, Ratu Tisha Mengundurkan Diri

Sumardji sendiri mengaku kaget dengan keputusan pengunduran diri yang diambil oleh Tisha.

Menurutnya Tisha sudah memberikan perkembangan bagus untuk kemajuan sepakbola Indonesia.

“Menanggapi mundurnya Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI, tentu ini kabar mengagetkan buat kami sebagai klub Liga 1, khususnya Bhayangkara FC."

"Kami tahu apa yang dilakukan Ratu Tisha, sudah membuat sepakbola di Indonesia berkembang dari setiap usia,” kata Sumardji, Selasa (14/4/2020) seperti yang dikutip dari Tribun Jakarta.

“Sehingga, kabar mundurnya ini merupakan informasi yang barangkali bukan dari Bhayangkara FC saja, tapi klub lain juga kaget pasti mendengarnya,” sambungnya.

Sekjen PSSI Ratu Tisha saat wawancara khusus dengan BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)
Sekjen PSSI Ratu Tisha saat wawancara khusus dengan BolaSport.com dan Tabloid BOLA di Jakarta, Sabtu (7/4/2018).(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM) (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Baca: PSSI Persiapkan Kompetisi Pengganti, Arema FC Beri Tanggapan

Baca: APPI dan PSSI Tak Sejalan Sol Gaji Pemain, Manajemen PSMS Medan Buka Suara

Sumardji pun mengatakan keputusan yang diambil Tisha untuk mundur adalah langkah pribadinya, bukan tekanan atau dapat arahan untuk mengundurkan diri.

“Betul ini adalah pilihan pribadi sekjen dan saya mendoakan semoga sekjen PSSI yang lama yang sudah mengundurkan diri bisa segera menyesuaikan,” ujarnya.

Terakhir ia pun memberikan apresiasi tinggi kepada Ratu Tisha yang sudah membatnu PSSI selama tiga tahun kurang untuk memajukan sepakbola Indoesia.

“Saya apresiasi yang tinggi untuk Tisha semoga ke depan apa yang dipilih sesuai dengan apa harapan dan keinginan pribadi yang bersangkutan,” tutupnya.

Sementara itu PSSI juga belum menentukan siapa yang akan menjadi Sekjen baru sepeninggal Ratu Tisha.

Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bersama Wakil Ketua Umum Cucu Soemantri dan Wakil Ketua Umum Iwan Budianto saat menggelar konferensi pers usai acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. Tribunnews/Jeprima
Ketua Umum PSSI terpilih periode 2019-2023 Mochamad Iriawan alias Iwan Bule bersama Wakil Ketua Umum Cucu Soemantri dan Wakil Ketua Umum Iwan Budianto saat menggelar konferensi pers usai acara Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019). Mochamad Iriawan resmi menjabat sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 usai meraih 82 suara dari 85 suara pada pemilihan ketua umum PSSI, wakil ketua umum PSSI danAnggota Komite Eksekutif PSSI. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat