androidvodic.com

Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool, Mark Lawrenson dan Big Zuu Beda Pendapat soal Hasil - News

News - Manchester City akan menjamu tamunya, Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) pukul 02.15 WIB.

Manchester City akan melakukan guard of honour untuk Liverpool sesaat sebelum kick off pertandingan.

Seperti diketahui, guard of honour adalah penghargaan dari tim berupa tepuk tangan untuk tim yang memastikan juara sebelum kompetisi berakhir.

Menarik dinantikan, laga big match Liga Inggris antara Liverpool kontra Manchester City, sebagaimana diketahui dua tim ini begitu mendominasi di Liga Inggris 2019/2020.

Baca: Manchester City vs Liverpool: Prediksi Susunan Pemain, Tanggapan Pelatih, H2H dan Live Streaming

Liverpool menjaga jarak 23 poin dengan Man City, sementara The Citizens yang duduk di peringkat dua selisih 8 angka dengan Leicester.

Pertemuan pertama Man City vs Liverpool berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan anak asuh Jurgen Klopp.

Namun apakah laga nanti Liverpool akan kembali keluar sebagai pemenang ?

Menurut pakar sepak bola BBC Mark Lawrenson yang juga legenda Liverpool, laga ini akan berakhir imbang.

Prediksi skor yang dikeluarkan Mark adalah 1-1.

Baca: Manchester City vs Liverpool, Pasukan Jurgen Klopp Harus Hentikan Sihir Kevin De Bruyne

"Saya tahu Jurgen Klopp sama kuatnya dengan bos City Pep Guardiola dalam hal para pemainnya mempertahankan level kinerja mereka, terutama melawan tim sebaik City."

"Tetapi jika mendapat potongan 5 persen akan membuat semua perbedaan dalam permainan seperti ini," ungkap Mark.

Mark Lawrenson atau yang biasa disapa Lawro bukanlah orang baru dalam hal ini.

Sebanyak 380 pertandingan papan atas musim ini dengan berbagai bintang tamu telah dia ulas.

Tiga dari empat prediksi pertandingan perempat final Piala FA lalu tebakannya benar, saat berbincang dengan Peter Crouch dan Alex Horne sebagai pembawa acara.

Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Inggris, Adam Lallana (kiri), pemain belakang Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk (tengah), dan pemain tengah Liverpool asal Brasil, Fabinho usai mereka kalah dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk
Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Inggris, Adam Lallana (kiri), pemain belakang Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk (tengah), dan pemain tengah Liverpool asal Brasil, Fabinho usai mereka kalah dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk (AFP/Glyn Kirk)

Menurut Lawro, situasi laga nanti jelas berbeda, meskipun Liverpool sudah dinobatkan sebagai jawara Liga Inggris.

"Kedua tim memiliki sesuatu untuk dibuktikan, tentu saja, tetapi hal utama yang mendorong mereka berdua kali ini mungkin adalah mereka tidak ingin kalah."

"Cukup sering dalam pertandingan seperti ini, tidak ada yang terjadi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat