androidvodic.com

Jelang Piala Dunia U-20, Renovasi Gelora Bung Tomo Dikebut, Mulai Dipasang Kursi Single Seat - News

News - Renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya terus menjadi perhatian pemkot.

Yang terbaru, Pemkot Surabaya mulai melakukan pemasangan kursi single seat di Stadion GBT.

Renovasi ini merupakan persiapan untuk menggelar Piala Dunia U-20 2021.

Seorang pekerja sedang melakukan pembenahan tribun Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2021. (Dokumentasi)
Seorang pekerja sedang melakukan pembenahan tribun Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2021. (Dokumentasi) (IST.)

Kabid Bangunan Gedung, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKPCKTR) Kota Surabaya, Iman Krestian mengatakan, saat ini pemasangan tengah dilakukan, dimulai sejak beberapa hari lalu.

 
"Dari tanggal 14 kemarin (pemasangannya)," kata Iman, saat dikonfirmasi, Selasa (18/8/2020).

Pemasangannya sudah sekitar 10 persen. Puluhan petugas dikerahkan untuk pemasangan single seat di tribun penonton tersebut.

Nantinya, butuh waktu sekitar dua bulan agar pemasangan semuanya rampung.

Menurut Iman, berbagai pengerjaan terus dilakukan untuk memastikan kesiapan Surabaya menyambut gelaran Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Selain pemasangan single seat, proses pengerjaan yang sedang berlangsung di sana seperti penggantian rumput standar internasional dan sebagainya.

"(Prosesnya) masih berjalan terus," ujar Iman menambahkan.

 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Renovasi Stadion Gelora Bung Tomo Dikebut, Pemkot Surabaya Mulai Pasang Kursi Single Seat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat