androidvodic.com

Jadwal Liga Inggris Pekan 14 Live Mola TV, Ray Parlour: Ancaman Nyata Arsenal, Degradasi - News

News - Jadwal Liga Inggris pekan 14 akan berlangsung akhir pekan ini, 19-22 Desember 2020.

Dalam pekan 14 Liga Inggris, dua tim London Utara, Arsenal dan Tottenham akan meladeni perlawanan tim kuda hitam yang saat ini memberikan ancaman nyata di papan atas klasemen, yakni Everton dan Leicester City.

Arsenal akan melawat ke markas Everton di Goodison Park Stadium, sementara Tottenham bertandang ke King Power Stadium meladeni perlawanan Leicester City.

Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, menyebut The Gunners bisa mengalami degradasi jika terus-terusan menuai hasil buruk di Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Everton vs Arsenal, Ian Wright Kesal dengan Edu Gaspar soal Performa Willian

Baca juga: JADWAL Liga Inggris - Crouch: Tottenham Masih Favorit Juara Premier League Musim Ini

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Southampton di Emirates Stadium di London pada 16 Desember 2020.
CLIVE ROSE / POOL / AFP
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Southampton di Emirates Stadium di London pada 16 Desember 2020. CLIVE ROSE / POOL / AFP (CLIVE ROSE / POOL / AFP)

Klub sebesar Arsenal memang terkesan tipis untuk turun level ke Champioship pada era kini, tetapi menurut dia apa pun bisa terjadi seperti halnya Leicester City yang menjuarai Premier League musim 2015-2016.

Padahal, saat itu The Foxes, julukan Leicester, diprediksi akan kesullitan di Liga Inggris setelah hampir terdegradasi pada musim sebelumnya.

Namun, keajaiban datang kepada tim yang saat itu dilatih Claudio Ranieri seusai terus menampilkan performa impresif sepanjang musim.

Melihat hal tersebut, Ray Parlour pun menganalogikan kejutan juga dapat hadir untuk Arsenal.

Akan tetapi, berbeda dengan Leicester, Parlour melihat hal sebaliknya karena The Gunners hingga pekan ke-13 ini tampil begitu Loyo di Liga Inggris.

Baca juga: Video Ekspresi dan Gesture Unik Jose Mourinho Saat Peluang Emas Tottenham Hotspur Tak Jadi Gol

Baca juga: Hasil Liverpool vs Tottenham, Gol Telat Firminho Bawa The Reds ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Striker Tottenham Hotspur dari Korea Selatan Son Heung-Min (2L) melakukan selebrasi dengan gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (kiri), gelandang Belanda Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (3L) dan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane setelah mencetak gol penyama selama Premier Inggris Pertandingan sepak bola liga antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur dari Korea Selatan Son Heung-Min (2L) melakukan selebrasi dengan gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (kiri), gelandang Belanda Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (3L) dan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane setelah mencetak gol penyama selama Premier Inggris Pertandingan sepak bola liga antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Terbaru, skuad Mikel Arteta harus kembali menderita tren negatif setelah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Hasil itu pun membuat The Gunners masih bertengger di peringkat ke-15 klasemen Premier League dengan torehan 14 poin, hanya berbeda lima poin saja dari zona degradasi.

Meski demikian, Ray Parlour sejatinya masih percaya Arsenal akan bangkit. Namun, di satu sisi juga ia sangat khawatir karena The Gunners tak kunjung memberikan tanda-tanda positif.

Kecemasannya itu pun membuat Parlour memikirkan hal terburuk yaitu, terdegradasinya Arsenal pada musim ini.

"Seseorang bertanya kepada saya beberapa hari lalu, dapatkah mereka (Arsenal) terdegradasi?" katanya dikutip dari Goal Internasional, Kamis (17/12/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat