androidvodic.com

PREDIKSI Line-up Manchester City vs Brimingham Piala FA, Pep Guardiola Siap Andalkan Sergio Aguero - News

News - Berikut prediksi line-up Manchester City vs Brimingham dalam lanjutan Piala FA tersedia dalam artikel ini.

Putaran ketiga Piala FA mempertemukan Manchester City vs Brimingham di Etihad Stadium, pada Minggu (10/1/2021) malam ini.

Pertandingan Manchester City vs Brimingham berlangsung mulai pukul 20.30 Wib Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Pada pertandingan ini, tuan rumah Manchester City yang dinahkodai Pep Guardiola bakal mengandalkan Sergio Aguero di lini serang.

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan striker Argentina Manchester City Sergio Aguero selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 17 Juni 2020 Liga Premier kembali dengan bersemangat mengantisipasi hari ini setelah 100 hari terkunci tetapi di balik pintu tertutup karena pembatasan coronavirus.
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan striker Argentina Manchester City Sergio Aguero selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 17 Juni 2020 Liga Premier kembali dengan bersemangat mengantisipasi hari ini setelah 100 hari terkunci tetapi di balik pintu tertutup karena pembatasan coronavirus. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Morecambe Piala FA: Reece James, Kante, Christensen Absen

Baca juga: LIVE Streaming AS Roma vs Inter Milan Liga Italia, Pukul 18.30 Wib, Tonton RCTI+ Gratis di Sini

Sergio Aguero akan diandalkan oleh Pep Guardiola untuk membobol gawang lawan yang dihadapi Manchester City.

Penyerang asal Argentina ini sudah dalam kondisi bugar setelah menjalani pemulihan cedera.

Bahkan ia sudah berlatih dengan baik dan memiliki keinginan merumput sejak awal pertandingan akhir pekan ini.

“Kemarin dia berlatih dengan sangat baik,” kata Pep Guardiola dikutip dari laman resmi klub Mancity.

“Hari ini kita libur. Jika besok dia merasa baik, dia akan bermain, ya. Suasana hatinya lebih baik dari sebelumnya, ini penting.

"Dalam dua minggu terakhir, reaksinya di lutut sangat baik. Dia akan memulai dan penampilannya serta lututnya akan menentukan.

"Kami menginginkan menit berkualitas baik. Senang rasanya memiliki Sergio kembali dan dalam kondisi bagus. Dia optimistis," imbuhnya.

Pelatih asal Spanyol ini mengaku bahwa penyerangnya itu memiliki ambisi besar untuk segera membobol gawang setelah absen panjang.

Ambisi mencetak gol tersebut guna menambah kepercayaan diri Aguero karena merasa tertinggal dari rekan-rekannya yang sebelumnya dipercaya mengisi posisi lini serang.

Pemain Manchester City merayakan gol Sergio Aguero (kiri) ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.
Pemain Manchester City merayakan gol Sergio Aguero (kiri) ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Baca juga: Siaran Langsung Bola Malam Ini: AS Roma vs Inter, Chelsea vs Morecambe, Juventus vs Sassuolo di RCTI

Baca juga: PREDIKSI Susunan Pemain Juventus vs Sassuolo: Demiral Gantikan Posisi de Ligt, Morata Diragukan

"Dia bilang dia ingin kembali dan mencetak gol. Kami tidak memberikan tekanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat