androidvodic.com

Jadwal Perempat Final Piala FA: Tuchel Berkeyakinan Tinggi Chelsea Bisa Lewati Hadangan Sheffield - News

News - Jadwal Perempat Final Piala FA tersedia dalam artikel berikut ini.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memiliki keyakinan tinggi bahwa timnya bisa melewati hadangan Sheffield United di babak Perempat Final Piala FA.

Chelsea memastikan diri langkahnya ke babak Perempat Final Piala FA setelah menang susah payah atas tuan rumah Barnsley.

Klub berjuluk The Blues ini meraih kemenangan satu gol tanpa balas atas Barnsley di Oakwell Stadium, Jumat (12/2/2021) dini hari tadi.

Striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan dengan bek Inggris Chelsea Reece James (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021 . DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Striker Chelsea Inggris Tammy Abraham (kiri) merayakan dengan bek Inggris Chelsea Reece James (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Barnsley dan Chelsea di Stadion Oakwell di Barnsley, Inggris utara pada 11 Februari 2021 . DAVE THOMPSON / POOL / AFP (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Piala FA: Komentar Thomas Tuchel Setelah Chelsea Menang Susah Payah Atas Barnsley

Baca juga: HASIL Undian Perempat Final Piala FA: Everton vs City, Leicester vs MU, Chelsea Hadapi Tim Degradasi

Gol kemenangan Chelsea baru terjadi di menit 64 yang dibuat oleh Tammy Abraham.

Gol semata wayang Tammy Abraham berhasil membawa Chelsea lolos ke babak selanjutnya Perempat Final PA.

Atas hasil ini, Chelsea akan dihadapkan jadwal melawan Sheffield di Perempat Final Piala Fa yang telah memastikan tiket terlebih dahulu.

Sheffield memastikan tiket Perempat Final Piala FA usai menyingkirkan Bristol dengan skor tipis 1-0 di Bramall Lane.

Tentu pertandingan melawan Sheffield akan menjadi yang kedua bagi Thomas Tuchel sejak didapuk menggantikan Frank Lampard.

Tuchel pada pertemuan pekan 23 kemarin, berhasil mengandaskan perlawanan Sheffield dengan skor 1-2.

Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kedua dari kiri) memeluk gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (tengah) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari , 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.
CLIVE MASON / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kedua dari kiri) memeluk gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (tengah) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari , 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. CLIVE MASON / POOL / AFP (CLIVE MASON / POOL / AFP)

Baca juga: VIDEO Tammy Abraham, Cetak Gol Kemenangan Chelsea dan Penyelamat Gawang Kepa Arrizabalaga

Baca juga: JADWAL Live Streaming Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions, The Blues Senasib dengan Liverpool

Keberhasilan mengalahkan Sheffield semakin membuatnya yakin bahwa Chelsea bisa mengulanginya di Perempat Final Piala FA.

Apalagi pertandingan tersebut dijadwalkan tersaji di markas Chelsea Stamford Bride Stadium.

"Minggu lalu saya mengatakan setelah itu bahwa rasanya seperti pertandingan piala dan mereka memainkannya seperti itu.

"Saya sangat senang kami beradaptasi dengan cara yang kami lakukan dan menerima tantangan ini, karena itu adalah pertandingan yang sangat intens dan kami mengambil yang pantas. menang, "kata Thomas Tuchel dikutip dari laman Chelsea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat