androidvodic.com

Ketika Legenda AC Milan Ejek Messi & Liverpool, Tak Lagi Garang & Sering Kalah jadi Sorotan - News

News - Mantan pemain Timnas Italia yang juga merupakan legenda hidup AC Milan, Alessandro Costacurta memberikan sindiran yang dialamatkan pada Lionel Messi dan Liverpool.

Alessandro Costacurta menyebut bahwa Lionel Messi yang sekarang tak segarang dahulu untuk urusan mencetak gol bagi Barcelona.

Sedangkan kepada Liverpool, mantan bek AC Milan itu menyebut Liverpool tak lagi digdaya seperti dua musim sebelumnya.

Baca juga: Melempem di Laga Big Match Inter Milan, Lautaro Martinez dalam Pengawasan Antonio Conte

Baca juga: Mulai Tak Terpakai di Chelsea, Hakim Ziyech jadi Rebutan AC Milan dan Juventus

Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi meninggalkan lapangan setelah mendapat kartu merah pada pertandingan final Piala Super Spanyol antara FC Barcelona dan Athletic Club Bilbao di stadion La Cartuja di Seville pada 17 Januari 2021.
CRISTINA QUICLER / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi meninggalkan lapangan setelah mendapat kartu merah pada pertandingan final Piala Super Spanyol antara FC Barcelona dan Athletic Club Bilbao di stadion La Cartuja di Seville pada 17 Januari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Komentar yang diberikan oleh Alessandro Costacurta terkait segera digulirkannya kompetisi elite Benua Biru, Liga Champions.

Kompetisi Liga Champions yang telah memasuki babak 16 besar akan mulai digelar pada, 17 Februari 2021.

Barcelona yang musim ini tengah tertatih-tatih di kompetisi domestik dijadwakan bersua dengan PSG di babak 16 besar.

Sorotan utama jelas banyak diberikan kepada bintang Barcelona, Lionel Messi.

Sempat membuat jagad sepak bola duniatercengang dengan keinginan untuk hengkang dari Barcelona, akhirnya Messi membuat keputusan untuk bertahan hingga kontraknya berakhir.

Namun sorotan yang diberikan oleh Costacurta sedikit berbeda. Legenda AC Milan itu lebih banyak menyoroti bagaimana penurunan performa La Pulga.

Gelandang Brighton asal Belgia, Leandro Trossard (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 Februari 2021.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Brighton asal Belgia, Leandro Trossard (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

“Ya, saya rasa begitu. Dia membuktikan bahwa, dia mengalami penurunan, dia tidak lagi sama," terang Costacurta dikutip dari laman Football Italia.

Costacurta pun memiliki alasan tersendiri apa yang menjadi alasan Lionel Messi bisa mengalami penurunan performa yang terbilang signifikan.

"Tidak mungkin untuk tidak berpikir bahwa perselisihan kontrak tidak memiliki dampak. ”

Senada dengan sindiran yang diberikan kepada Lionel Messi, Costacurta juga menyinggung soal sepak terjang Liverpool.

Menurutnya, The Reds memiliki peluang besar untuk kalah mengejutkan atas lawannya di babak 16 besar Liga Champions, RB Leipzig.

Alessandro Costacurta
Alessandro Costacurta (gettyimages.ie)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat