androidvodic.com

Pelatih Fisik Bali United Resmi Ikuti Jejak Eko Purdjianto, Gabung Klub Liga 2 Persis Solo - News

News - Rony Azani yang menjabat sebagai pelatih fisik resmi mengakhiri kerja sama dengan jawara Liga 1 2019, Bali United.

Perombakan terjadi dalam struktur kepelatihan Bali United yang dipimpin oleh Stefano Cuggura.

Yang pertama asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto naik kelas menjadi pelatih kepala salah klub Liga 2, Persis Solo.

Kali ini salah satu pelatih fiisk Bali United, Rony Azani resmi meninggalkan Bali United untuk menjajah tantangan baru.

Rony Azani saat masih memimpin latihan fisik para pemain Bali United.
Rony Azani saat masih memimpin latihan fisik para pemain Bali United.

Baca juga: Agus Nova Merapat ke Persis Solo, Aroma Bali United di Laskar Sambernyawa Mulai Semerbak

Baca juga: Geliat Klub Kaesang dan Raffi Ahmad di Bursa Transfer Liga 2, Nama Dua Veteran Timnas Mencuat

Pelatih muda tersebut akan bergabung dengan Persis Solo menyusul Coach Eko Purdjianto yang sebelumnya telah resmi menjadi pelatih kepala Laskar Samber Nyawa.

Hal ini dibenarkan oleh Michael Gerald selaku manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu ini.

"Kepindahan Coach Rony memang atas rekomendasi Coach Eko Purdjianto," ujar Michael Gerald dikutip dari laman resmi Bali United.

"Kami beserta Coach Rony juga sudah berkomunikasi dengan Coach Teco selaku pelatih kepala Bali United dan beliau sudah mengijinkan Coach Rony ke Persis Solo.

"Semoga Coach Rony bisa cepat beradaptasi dan sukses dengan tim barunya." harapnya.

Kepindahan Coach Rony menuju Persis Solo akan mengulang kembali kerja sama yang pernah terjalin bersama Coach Eko Purdjianto di Serdadu Tridatu beberapa tahun terakhir.

Keberhasilan mereka berdua terjadi saat tim menduduki peringkat kedua Liga 1 2017 dan meraih trophy juara di Liga 1 2019.

Sementara itu sebelumnya diberitakan, Persis Solo yang menggelar seleksi pemain kedatangan mantan pemain Bali United Agus Nova Widiantara.

Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dalam acara Perkenalan Kepemilikan Baru PT Persis Solo Saestu, Sabtu (20/3/2021) siang di area Stadion Manahan.
Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dalam acara Perkenalan Kepemilikan Baru PT Persis Solo Saestu, Sabtu (20/3/2021) siang di area Stadion Manahan. (IST.)

Datangnya Agus Nova ke tubuh Persis Solo semakin membuat aroma Bali United di tim kebanggaan warga Solo ini kian semerbak.

Diketahui, Agus Nova merupakan mantan pemain Bali United yang berposisi sebagai bek.

Agus Nova pun membeberkan awal mula manajemen tim yang kini dimilik Kaesang Pangarep itu dalam menjalin kontak dengannya.

Baca juga: Mengulas Skema Persela Bisa Lolos Perempat Final Piala Menpora, Bergantung Nasib Super Elja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat