androidvodic.com

Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021 Persija Jakarta vs PSM Makassar, Polisi Perketat Keamanan - News

Laporan wartawan News, Muhammad Nursina

News - Pengamanan jelang kick off leg 2 semifinal Piala Menpora 2021 laga Persija vs PSM Makassar diperketat, Minggu (18/4/2021) malam.

Sebanyak 275 personil dikerahkan kepolisian untuk mengawal laga semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo agar berjalan lancar.

Hal itu diutarakan oleh Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, personel yang turun dibagi dan dipencar.

Baca juga: LINK Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar, Piala Menpora, Akses Indosiar di Sini

Baca juga: HASIL MotoGP Portugal 2021 - Quartararo Kembali Juara, Marquez Masuk 10 Besar, Rossi Terkapar

Sebanyak 50 personil berada di area stadion, dengan rincian 5 orang di area tribun, 10 orang di area jogging track, dan sisa 35 orang berada di kawasan luar stadion.

Polresta Surakarta akan memperketat keamanan di luar pagar stadion yang bakal siaga dan mobile, untuk memantau kerumunan serta himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Begitu juga dengan pintu akses ke stadion, bersama TNI dan Satpol PP, kepolisian akan menjaga keamanan berlangsungnya semifinal Piala Menpora 2021.

“Polresta Surakarta akan mempertebal pengamanan di ring luar atau area luar pagar stadion untuk mendukung unsur pam yg berada di area pertandingan (kepentingan pam, kepentingan penegakan prokes, kepentingan antisipasi kerumunan, dst),” terang Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

“Kami menjaga semua akses pintu masuk ke kawasan Stadion Manahan (mencegah agar tidak ada masyarakat yg coba masuk ke kawasan stadion Manahan) serta patroli keliling dikawasan Stadion Manahan,” pungkasnya.

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat