androidvodic.com

UPDATE Final Piala Menpora 2021: Perketat Keamanan, Polresta Surakarta Tambah Personil Pengamanan - News

Laporan Wartawan News/Muhammad Nursina

News - Polresta Surakarta menambah jumlah personil yang akan siaga mengawal pelaksanaan Final leg kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam.

Hal itu disampaikan oleh Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat dihubungi Tribunnews.

Dari jumlah 275 personil gabungan pada semifinal lalu, untuk final, Kombes Pol Ade menyebutkan ada 50 orang tambahan.

Rombongan Polresta Surakarta memasuki area Stadion Manahan sekitar pukul 16.40 WIB dalam rangka pengawalan final Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) sore. News/Muhammad Nursina
Rombongan Polresta Surakarta memasuki area Stadion Manahan sekitar pukul 16.40 WIB dalam rangka pengawalan final Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) sore. News/Muhammad Nursina (News/Muhammad Nursina)

Mereka akan patroli di lingkar luar Stadion Manahan, Solo untuk mengantisipasi kerumunan masa.

“Benar, ada tambahan personil pengamanan yang mobile di lingkar luar (Stadion Manahan) untuk mengantisipasi kerumunan,“ ungkap Kombes Pol Ade.

Polresta Surakarta bekerja sama dengan TNI dan Satpol PP guna mengamankan dan mensukseskan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Mereka yang telah terbagi di beberapa sektor dan pos siaga itu akan menjaga di semua akses pintu masuk ke kawasan Stadion Manahan serta patroli mobiling dikawasan stadion manahan.

“Kita juga melaksanakan pantauan kerumunan dan woro-woro (himbauan) terkait prokes di wilayah Kota Surakarta hingga memastikan tidak ada nobar yg berpotensi kerumunan untuk cegah sebaran covid-19,” jelas Ade.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat