androidvodic.com

Berita Inter, Lautaro akan Tandatangani Kontrak Baru, Beppe Puas Correa-Dzeko-Dumfries-Calhanoglu - News

News - Penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

Lautaro Martinez akan menandatangani kontrak baru bersama Inter setelah jeda internasional.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Nerazzurri dapat fokus untuk memperbarui kontrak dengan pemain Argentina itu setelah jendela transfer ditutup.

Negosiasi yang panjang, menurut surat kabar itu, akan segera berakhir dan Lautaro diperkirakan akan menandatangani kontrak baru senilai 6 juta euro per musim ditambah bonus ketika ia kembali dari tugas internasional.

Lautaro dilaporkan telah setuju untuk mengambil klausul pelepasan senilai 111 juta euro dari kesepakatan sebelumnya yang ditandatangani pada 2018.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemain Masuk-Keluar Bursa Transfer Liga Italia Serie A, AC Milan Paling Jor-joran

Penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyeimbang pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Crotone pada 3 Januari 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
Penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyeimbang pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Crotone pada 3 Januari 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, Donadoni Beberkan Kondisi Il Diavolo Saat Ini, Milan Kandidat Kuat Scudetto

Pemain berusia 24 tahun, yang mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Copa America ketika Argentina memenangkan trofi musim panas ini, bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia bulan ini, dimulai dengan pertandingan lain melawan Brasil.

Penyerang tengah, yang tiba di Inter dari Racing Club, kemudian diharapkan menandatangani kontrak baru sekembalinya ke Milan dan mengikat dirinya di klub hingga Juni 2025.

Lautaro telah memainkan 133 pertandingan kompetitif bersama Nerazzurri, mencetak 50 gol dalam prosesnya, membantu klub memenangkan Serie A pada 2020-21.

Baca juga: Berita AC Milan, Ini Tiga Pemain Teranyar Rossoneri, Yacine Adli Dikembalikan ke Bordeaux

Pengakuan Beppe Moratta

Beppe Marotta
Beppe Marotta (gettyimages.ie)

Baca juga: Lima Rekrutan Anyar yang Langsung Bersinar di Klub Baru, Achraf Hakimi Ciamik, Tammy Abraham Gacor

Direktur Inter Milan Beppe Marotta puas dengan proses transfer Nerazzurri di musim panas meski diakui semua berjalan tidak mudah.

Inter Milan menjual Romelu Lukaku ke Chelsea dan Achraf Hakimi ke PSG di bursa transfer musim panas ini.

Setelah itu mendatangkan Joaquin Correa (Lazio), Edin Dzeko (AS Roma), Hakan Calhanoglu (AC Milan) dan Denzel Dumfries (Ajax Amsterdam).

“Itu tidak mudah, tetapi Inter menghadapi kesulitan yang sama seperti banyak klub lain," katanya seperti dikutip dari football italia.

"Kami harus kreatif dan menggunakan kompetensi setiap departemen klub untuk menutupi kekurangan investasi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat