androidvodic.com

Berita Inter, Legenda Milan Bilang Nerazzurri Unggul Jauh di Atas Real Madrid, Ancelotti Tahu Diri - News

News - Mantan bek legendaris AC Milan, Alessandro Costacurta percaya bahwa Inter saat ini lebih kuat dari lawan mereka pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions nanti malam, Real Madrid.

Inter Milan akan menjamu Real Madrid di San Siro pada laga matchday 1 Grup D Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9/2021). Kick-off dijadwalkan pukul 02.00 WIB.

Berbicara kepada surat kabar yang berbasis di Roma, Il Messaggero dalam sebuah wawancara yang diterbitkan edisi cetak hari ini, pria berusia 55 tahun itu memberikan pandangannya, baik Real Madrid dan Inter Milan bukanlah menjadi favorit juara Liga Champions tahun ini.

Baca juga: Kabar Man United, Ini Alasan Solskjaer Tarik Keluar Cristiano Ronaldo, Mestinya Dapat Penalti

Legenda klub AC Milan, Alessandro Costacurta
Legenda klub AC Milan, Alessandro Costacurta (instagram/alessandrobillycostacurta)

Baca juga: Update Transfer Man United, Intip Peluang Gaet Ansu Fati, Buang Peluang Rekrut Kalidou Koulibaly

Namun,  Costacurta menyebut Nerazzurri sebagai tim yang lebih tangguh daripada Real Madrid.

Di kubu Inter, di bawah komando pelatih anyar Simone Inzaghi, mereka tentu berharap bisa melangkah lebih jauh dari sekadar jadi penggembira di babak penyisihan grup.

Hal itu yang terjadi pada tiga musim terakhir kepesertaan mereka di Liga Champions di mana Inter selalu gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Mampu melangkah ke knock-out bisa jadi target ideal yang bisa diraih Inter.

Namun Costacurta menyakini Inter bakal kesulitan menembus babak perempat final, apalagi memenangkan trofi.

Baca juga: Berita Inter, Nerazzurri Amankan Bek Masa Depan, Dua Pemain Kandidat Pengganti Ivan Perisic

“Saya pikir Inter tidak begitu melengkapi skuad mereka untuk membidik target tinggi,” katanya dilansir Il Messaggero yang dikutip sempreinter.

“Mereka juga mengalami kesulitan dalam mencapai perempat final.”

“Saya berharap  ada kejutan. Inter mungkin tim yang unggul di liga Italia, tapi untuk Liga Champions, meskipun mungkin tampak aneh, saya pikir Juventus memiliki pengalaman yang bisa membawa mereka ke perempat final. Tapi tidak lebih dari itu,” kata Costacurta.

Soal pertandingan Kamis dini hari nanti, Costacurta menilai Inter lebih unggul dari Real Madrid.

"Teman saya, Carletto [Pelatih Real MAdrid, Carlo Ancelotti] harus bekerja keras baik tahun ini karena Real juga merupakan tim yang membutuhkan motivasi baru. Pemain baru, Camavinga, telah tiba, tetapi dia masih muda, dia berusia delapan belas tahun. Ancelotti butuh keajaiban musim ini,” kata dia.

Baca juga: Prediksi Line-up Inter Vs Real Madrid, El Real Kehilangan 5 Bintang, Nerazzurri Tanpa Stefano Sensi

Carlo Ancelotti Tahu Diri

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti berjalan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021.
Jose Miguel FERNANDEZ / AFP
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti berjalan di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021. Jose Miguel FERNANDEZ / AFP (Jose Miguel FERNANDEZ / AFP)

Baca juga: Kabar AC Milan, Gaya Rossoneri Mirip Timnas Italia, Ibra Malah Cedera Lagi, Absen Lawan Liverpool

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat