androidvodic.com

Prediksi Line-up Inter Vs Real Madrid, El Real Kehilangan 5 Bintang, Nerazzurri Tanpa Stefano Sensi - News

News - Gareth Bale, Toni Kroos, Dani Ceballos, Marcelo, dan Ferland Mendy tidak termasuk dalam daftar skuat Real Madrid untuk menghadapi Inter pada laga matchday 1 Grup D Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9/2021).

Dilansir football-italia, Carlo Ancelotti telah mengumumkan daftar skuadnya untuk pertandingan pembuka Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza.

Menurut laporan di Spanyol, Gareth Bale mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen untuk waktu yang lama.

Baca juga: Kabar Inter, Kelemahan Nerazzurri Mulai Terkuak, Kehilangan Lukaku Tetap Terasa, Seri Bukan Tragedi

Pemain Wales itu berlatih terpisah hari ini bersama Kroos, Ceballos, Marcelo dan Mendy.

Tak satu pun dari mereka tersedia untuk pertandingan melawan Inter.

Adapun Nerazzurri tidak akan diperkuat Stefano Sensi, yang mengalami cedera lutut saat bermain imbang 1-1 melawan Sampdoria, Sabtu kemarin.

Baca juga: Berita Inter, Nerazzurri Amankan Bek Masa Depan, Dua Pemain Kandidat Pengganti Ivan Perisic

Reaksi penyerang Wales Gareth Bale setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Turki dan Wales di Stadion Olimpiade di Baku pada 16 Juni 2021.
Reaksi penyerang Wales Gareth Bale setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Turki dan Wales di Stadion Olimpiade di Baku pada 16 Juni 2021. (DAN MULLAN / POOL / AFP)

Alessandro Bastoni diprediksi dapat dimainkan, meskipun ia berlatih terpisah dari tim selama sesi latihan hari ini di Suning Center.

Inter akan berharap untuk lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam dua tahun karena mereka tersingkir di babak penyisihan grup selama dilatih Antonio Conte.

Baca juga: AC Milan Punya Fuoriclasse dalam Diri Sandro Tonali, Lihai Bak Pirlo, Trengginas Seperti Gattuso

Sensi Cedera, Alessandro Bastoni Tersedia

Gelandang Italia Stefano Sensi (kiri) merayakan dengan gelandang Italia Nicolo Barella setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Liga Bangsa-Bangsa UEFA Italia vs Bosnia dan Herzegovina pada 4 September 2020 di stadion Artemio-Franchi di Florence, Tuscany.
Isabella BONOTTO / AFP
Gelandang Italia Stefano Sensi (kiri) merayakan dengan gelandang Italia Nicolo Barella setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Liga Bangsa-Bangsa UEFA Italia vs Bosnia dan Herzegovina pada 4 September 2020 di stadion Artemio-Franchi di Florence, Tuscany. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Lukaku Tak Kaget The Blues Kembali Clean Sheet, Pesta Gol Kalau Jorginho Main Awal

Gelandang Inter, Stefano Sensi mengalami cedera ligamen kolateral medial, sehingga ia tidak bisa bertanding pada laga Liga Champions melawan Real Madrid.

Laporan terbaru, Alessandro Bastoni bisa bermain.

Sensi ditarik keluar pada paruh kedua pertandingan melawan Sampdoria dan menjalani pemeriksaan medis Rabu pagi.

“Stefano Sensi menjalani pemindaian pada Senin pagi setelah cedera yang dideritanya di lutut kanannya dalam pertandingan hari Minggu melawan Sampdoria. Pemindaian mengungkapkan bahwa Sensi mengalami cedera ligamen kolateral medial yang terkilir,” bunyi pernyataan resmi Inter.

Baca juga: Kabar Persebaya, Duo Kiper-Striker Mumpuni Lawan PSM, Ernando Bikin Tenang, Wilkson Masih Lapar

Adapun Bastoni dilaporkan dalam kondisi baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat