androidvodic.com

Jadwal Bola Malam Ini: Liverpool vs Man City, Atalanta vs AC Milan, Liga 1, di SCTV, Indosiar & RCTI - News

News - Jadwal bola malam ini tak kalah seru dibandingkan hari sebelumnya, ada dari Liga Inggris, BRI Liga 1, Liga Italia hingga Liga Spanyol.

Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV, Indosiar, RCTI plus, serta live streaming Vidio, beIN sports, dan Mola TV.

Dari Liga Inggris, dua tim teratas klasemen saat ini, Liverpool akan berduel dengan Manchester City di Anfield Stadium.

Selain itu ada pertandingan antara Atalanta vs AC Milan yang bisa disaksikan gratis di RCTI plus.

Dan laga menarik dari BRI Liga 1, Derbi Jatim Arema vs Persela, dan Persebaya vs PSIS.

Baca juga: Kabar Liverpool, Guardiola Diajari Klopp, Pantau Arnaut Danjuma, The Reds Menderita Tanpa Salah

Jadwal bola malam ini selengkapnya ada di akhir berita

Baca juga: Penderitaan Barcelona & Masa Depan Ronald Koeman, Pemecatan Usai El Clasico Joan Laporta?

Pemain depan Liverpool asal Senegal Sadio Mane (3L) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021.
MIGUEL RIOPA / AFP
Pemain depan Liverpool asal Senegal Sadio Mane (3L) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP (MIGUEL RIOPA / AFP)

Tidak dipungkiri, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola adalah dua pelatih terbaik dunia saat ini.

Jurgen Klopp dengan Liverpool dan Pep Guardiola dengan Manchester City kerap menyodorkan laga menarik, laga pembuktian sebagai yang terbaik.

Keduanya tak segan melempat pujian jelang pertandingan Liverpool vs Manchester City di Anfield akhir pekan ini, Minggu (3/10/2021) pukul 22.30 WIB

Jurgen Klopp mengakui, pertandingan melawan Pep Guardiola adalah sesuatu yang spesial.

Baca juga: Jadwal Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris: Jurgen Klopp Pastikan Alcantara & Arnold Absen

"Ini adalah pertandingan yang sangat spesial setaip tahun dan Anda harus menjadi versi terbaik, dan hanya dengan begitu, Anda memiliki kesempatan," kata Jurgen Klopp jelang pertandingan, dikutip dari BBC.

Begitu juga dengan Pep Guardiola, secara tidak langsung, berhadapan dengan Jurgen Klopp membuat dirinya lebih baik dan menjadi lebih baik lagi.

"Tim Jurgen Klopp membantu saya menjadi manajer yang lebih baik," buka Pep.

"Dia menempatkan saya di level lain, untuk memikirkannya, untuk membuktkan diri, untuk menjadi manajer yang lebih baik. Itulah alasan mengapa saya masih di sini," tambahnya.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) merayakan gol pertama mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) merayakan gol pertama mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. JON SUPER / POOL / AFP (JON SUPER / POOL / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat