androidvodic.com

Berita Inter, Pemain Gaek Pelapis Dzeko, Marotta Luluh oleh Uang Rp 1,4 T Man City Buat Lautaro? - News

News - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, menegaskan, striker Lautaro Martinez adalah bagian penting dari Nerazzurri dan tak akan dilepas ke klub lain.

Penegasan Marotta itu merujuk pada niat Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid yang terus berupaya mendapatkan tanda tangan striker Timnas Argentina itu pada jendela transfer mendatang.

Striker Argentina itu santer dikabarkan akan hengkang dari San Siro pada musim panas mendatang.

Nerazzurri tidak ingin menjualnya setelah ditinggal Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Adapun kontrak Lautaro Martinez di Inter selesai pada Juni 2023, tetapi Inter mengklaim telah mencapai kesepakatan resmi untuk memperpanjang masa tinggal sang pemain bersama klub.

Baca juga: Berita AC Milan, Mau Sambar Brozovic dari Inter, Pimpin Perburuan Belotti, Bisa Gratis Gaet Kamara

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita Inter, Marotta Siapkan Duet Dzeko-Vlahovic, Begini Kondisi Terkini Lautaro Martinez

Namun, belakangan ada desas-desus jika pemain Argentina itu berpeluang pergi klub karena Nerazzurri perlu menjual lebih banyak pemain bintang untuk menyeimbangkan pembukuan.

Atas isu tersebut, Marotta membantah bahwa Inter akan kembali menjual salah satu bintang mereka.

Dia menegaskan mantan bintang Racing Club itu masuk dalam rencana klub untuk masa depan.

“Kami akan mengumumkan perpanjangannya dalam sepuluh hari, dia adalah masa depan Inter dan kami ingin mempertahankannya di klub,” kata Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca juga: Kabar Liverpool, Tujuh Pilar Absen Lawan Watford, Keputusan Adeyemi di Januari

Tawaran Fantastis dari Man City

Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan setelah mencetak gol ke gawang Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021.
Pemain Argentina Lautaro Martinez (kiri) merayakan setelah mencetak gol ke gawang Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021. (Juan Mabromata / AFP)

Baca juga: Berita Liverpool, Peluang Angkut Dusan Vlahovic, Lobi Adeyemi, Virgil van Dijk Nasihati Curtis Jones

Jika Marotta secara tegas menolak niatan Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid, kabar lain menyebut sang direktur akan berpikir beberapa kali atas tawaran fantastis dari Manchester City.

Inter Live melaporkan bahwa City tertarik untuk mengontrak Martinez dari Inter Milan di jendela transfer Januari.

Meski Inter sudah mengklaim striker Timnas Argentina itu hampir menandatangani kontrak baru dengan Nerazzurri, upaya Man City belum berhenti..

Juara Liga Premier Inggris itu tetap tertarik menarik Lautaro Martinez ke Etihad Stadium pada jendela transfer mendatang tentunya dengan tawaran yang sulit ditolak oleh sang bos Inter.

Baca juga: Kabar Milan, Pioli Punya Alternatif Formasi, Deschamps Ungkap Kelemahan Theo, Mazraoui Masuk Radar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat