androidvodic.com

Kabar Milan, Winger Muda Sang 'Party-Boy' Jadi Prioritas, Noa Lang Opsi Dinamis Pioli di Sayap - News

News - AC Milan dilaporkan menjadikan winger Club Brugge, Noa Lang sebagai satu di antara prioritas untuk direkrut.

Dilansir TMW, setidkanya ada 20 pemain yang disebut sebagai properti panas di periode bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Namun, AC Milan tampaknya telah fokus pada Noa Lang, yang mereka yakini bernilai 25 juta euro mengingat usianya (22 tahun), potensi, dan fakta bahwa sang pemain terikat kontrak hingga 2025.

Baca juga: Berita Milan, Castillejo Hengkang ke Spanyol, Nilai Pasar Theo Melesat, Braida: Milan Bakal Juara

Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021.
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, Yari Verschaeren Calon Penyerang Masa Depan, Milanisti Tolak Donnarumma Kembali

Dia pindah dari Ajax ke klub Belgia seharga € 6 juta dan dia terus tampil mengesankan dengan kontribusi 7 gol dalam 10 pertandingan liga dan beberapa penampilan Liga Champions yang mengesankan melawan PSG dan melawan Leipzig.

Di musim 2020-21, Lang memainkan 37 pertandingan, mencetak 17 gol dan menghasilkan 11 assist.

Baca juga: Berita Juventus, Mau Lempar Sang Wonderkid, Dikaitkan Dua Gelandang yang Gerah di Dua Manchester

Pertumbuhannya yang berkelanjutan di musim baru  telah meyakinkan Milan untuk mempertimbangkannya di antara nama-nama pertama di tim. Agenda untuk masa depan, sesuai laporan.

Noa Lang, seorang pemain sayap yang matang sebelum waktunya dan bangkit melalui skuad muda Ajax setelah meninggalkan rival utama mereka, Feyenoord di usia muda.

Pemain Timnas Belanda U-21 ini terhitung membanggakan lewat torehan gelar liga bersama Ajax, meraih gelar juara Liga Belgia dengan klubnya saat ini – Club Brugge – dan Piala Super Belanda serta beberapa trofi lainnya atas namanya.

Yang lebih mengesankan adalah bahwa pada Desember 2019 ia menjadi pemain pertama dalam lebih dari 60 tahun yang mencetak hat-trick dalam debut Ajax.

Sebelum beralih ke kualitasnya dan apa yang bisa dia bawa ke Rossoneri, perlu disebutkan bahwa sang pemain memiliki semacam sikap 'party-boy' yang telah mengikutinya di Ajax dan Club Brugge.

Baca juga: Berita Inter, Pemain Gaek Pelapis Dzeko, Marotta Luluh oleh Uang Rp 1,4 T Man City Buat Lautaro?

Namun, dengan orang-orang seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Stefano Pioli, dan tentu saja Paolo Maldini, sikap-sikap negatif itu bisa diatasi.

Noa Lang harus mengubah perilakunya jika ingin menandatangani kontrak.

Dalam hal kemampuan dan kualitas spesifiknya, dia adalah pemain sayap yang cepat dan sangat terampil yang mendominasi perdagangannya di kiri, Lang juga bisa bermain di kanan.

Sosok Noa Lang adalah sesuatu yang diinginkan AC Milan terutama jika mempertimbangkan pergantian dinamis Pioli dari sayap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat