androidvodic.com

Berita Milan, Calabria Gantikan Theo Jadi Bek Kiri, Pimpin Perburuan Noa Lang, Giroud Akui Tak Jago - News

News - AC Milan disebut dalam periode sulit karena kondisi skuad tengah didera permasalahan cedera dan absennya para pemain pilar.

Terkini, pelatih Stefano Pioli dilaporkan berencana memainkan Davide Calabria sebagai bek kiri menyusul kondisi Theo Hernandez yang dinyatakan positif terkena virus corona.

Pemain TImnas Perancis itu  akan absen pada tiga pertandingan berikutnya, termasuk pertandingan Liga Champions melawan FC Porto di Liga Champions.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Stefano Pioli sempat memainkan Fodé Ballo-Touré di bek kiri melawan Hellas Verona, namun dia diprediksi akan memainkan sosok lain pada posisi tersebut pada laga selanjutnya.

Baca juga: Berita Inter, Nerazzurri Pincang Saat Inzaghi Kembali ke Olimpico, Gagliardini Gusur Calhanoglu saat Inter Vs Lazio

Davide Calabria
Davide Calabria (zimbio.com)

Baca juga: Juventus VS AS Roma, Mourinho Siapkan Formasi Tanpa Tammy Abraham, Peluang Shomurodov Bersinar

Adapun Ballo-Touré didatangkan sebagai pelapis untuk Hernandez musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun itu melakukan debutnya melawan Venezia pada 22 September.

Mantan bek Monaco itu datang ke San Siro setelah 108 pertandingan di Ligue 1, tetapi Stefano Pioli tampaknya belum sepenuhnya yakin memberi sang pemain posisi tersebut.

Surat kabar itu mengklaim Ballo-Touré akan dimainkan sebagai bek kanan, sedangkan Calabria dimainkan sebagai bek kiri di Liga Champions melawan FC Porto.

Lini pertahanan Milan memang tengah mengalami krisis menyusul cederanya Mike Maignan. Rossoneri bergerak cepat dengan merekrut kiper bebas transfer, Antonio Mirante yang sebelumnya bermain di AS Roma.

Baca juga: Update Bursa Transfer, Bintang MU di Antara Barca dan Milan, Arsenal Siapkan Dana Buat Noa Lang

Difavoritkan Rekrut Noa Lang

Pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang berebut bola dengan bek Paris Saint-Germain Maroko Achraf Hakimi (kiri) dan gelandang Paris Saint Germain Spanyol Ander Herrera (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint Germain (PSG) di Jan Breydel Stadium di Bruges, pada 15 September 2021. AFP/JOHN THYS
Pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang berebut bola dengan bek Paris Saint-Germain Maroko Achraf Hakimi (kiri) dan gelandang Paris Saint Germain Spanyol Ander Herrera (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint Germain (PSG) di Jan Breydel Stadium di Bruges, pada 15 September 2021. AFP/JOHN THYS (AFP/JOHN THYS)

Baca juga: Berita Inter, Buru Striker Setinggi 2 Meter, de Vrij Mau ke Liga Inggris, Radu-Inzaghi Bisa Reuni

Kabar lain, AC Milan difavoritkan memenangkan perlombaan atas Arsenal dalam perburuan striker Club Brugge Noa Lang.

Sang wonderkid dibanderol dengan harga 30 juta euro.

Menurut Nieuwsblad di Belgia, Leeds United juga ikut bersaing, tetapi Rossoneri muncul sebagai kandidat utama.

Pemain berusia 22 tahun itu melakukan debutnya untuk Timnas Belanda di level senior bulan ini dan sekarang sudah tampil sebanyak dua kali.

Noa Lang bisa bermain di sayap kiri, di tengah atau di kanan sebagai pelengkap trisula penyerang.

Baca juga: Berita Milan, Krisis Lini Belakang Bertambah, Theo Hernandez Positif Covid, Maignan Menepi 10 Pekan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat