androidvodic.com

Mason Greenwood, Permata Manchester United, Duet dengan Ronaldo, Skema Solskjaer & Menolak Chelsea - News

News - Manchester United kembali selamat dari kekalahan atas Atalanta di lanjutan Liga Champions tengah pekan lalu.

Manchester United kembali menurunkan skema yang sama kala menghantam Tottenham Hotspur dengan skor 0-3.

Ole Gunnar Solskjaer, menggunakan skema 3-5-2, yang berubah menjadi 5-3-2 ketika bertahan dan 3-2-3-1-1 ketika menyerang.

Di satu sisi, ini membuat Manchester United lebih rapat dan menyelesaikan secara sementara masalah di lini belakang mereka.

Tetapi, tentu sangat percuma di lini depan, ketika banyaknya opsi di sektor penyerang.

Lini depan Manchester United adalah salah satu yang paling mewah musim ini dengan banyaknya pilihan.

Selain Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo, mereka masih punya opsi lain seperti Marcus Rahsford, Anthony Martial dan tentu saja, Mason Greenwood.

Bek Everton asal Prancis Lucas Digne (kiri) dan gelandang Everton asal Brasil Allan (kanan) beradu dengan striker Inggris Manchester United Mason Greenwood selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021 .
Bek Everton asal Prancis Lucas Digne (kiri) dan gelandang Everton asal Brasil Allan (kanan) beradu dengan striker Inggris Manchester United Mason Greenwood selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021 . (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City, Peluang Citizens Permalukan Publik Old Trafford

Baca juga: Manchester United vs Manchester City: Cristiano Ronaldo Jadi Andalan Manchester United

Menarik melihat nama, terakhir yang sejatinya bisa ditempatkan salam skema baru Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum laga melawan Tottenham, Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood, adalah dua pemain lini depan yang paling sering tampil bersama.

Terbukti, ketika melawan Atalanta, keduanya jadi protagonis, Mason Greenwood mengemas satu key pass untuk gol pertama Cristiano Ronaldo, dan asis untuk pemain yang sama.

Lalu, bagaimana kedua pemain ini bisa saling melengkapi.

Ronaldo butuh pemain cepat dalam mengambil keputusan, dan kecerdasan Ronaldo dalam membaca pergerakan rekan setimnya, sangat berguna.

Sedangkan Mason Greenwood, adalah pemain yang sangat mudah ditebak, ini mempermudah Ronaldo dalam menyusun serangan.

Selain itu, Mason Greenwood juga punya akurasi umpan yang baik, sentuhan pertama yang cerdas, dan bisa menembak dengan kedua kakinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat