androidvodic.com

Prediksi Line-up Timnas Inggris vs Albania, Debut Smith Rowe & Perburuan Tiket Lolos ke Piala Dunia - News

News - Timnas Inggris dijadwalkan akan menghadapi Albania pada matchday kesembilan Grup I Kualifikasi Piala Dunia, Sabtu (13/11/2021) dinihari nanti.

Pertandingan Inggris vs Albania dijadwalkan akan berlangsung di Wembley Stadium mulai pukul 02.45 WIB.

Inggris selaku tuan rumah memiliki kesempatan untuk bisa semakin dekat lolos secara otomatis ke babak utama Piala Dunia 2022 di Qatar.

Persaingan ketat memang terlihat pada grup yang dihuni oleh Inggris, dimana Polandia dan Albania membuntuti di belakangnya.

Inggris saat ini masih memegang status sebagai juara grup tanpa pernah terkalahkan sama sekali.

Baca juga: Emile Smith Rowe, Alexander Hleb dan Robert Pires-nya Arsenal yang Terlahir Kembali

Baca juga: Dean Smith, Steve Bruce, dan Identitas Pecundang Pelatih Lokal di Liga Inggris

Manajer Inggris Gareth Southgate (kanan) dan pelatih Belgia Roberto Martinez bereaksi selama pertandingan sepak bola grup A2 UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di stadion Wembley di London utara pada 11 Oktober 2020.

NEIL HALL / POOL / AFP
Manajer Inggris Gareth Southgate (kanan) dan pelatih Belgia Roberto Martinez bereaksi selama pertandingan sepak bola grup A2 UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di stadion Wembley di London utara pada 11 Oktober 2020. NEIL HALL / POOL / AFP (NEIL HALL / POOL / AFP)

Tim berjuluk The Three Lions menempati posisi teratas setelah mengoleksi 20 poin dari delapan laga yang telah dilakoni.

Torehan delapan kemenangan dan dua hasil imbang menjadi capaian Inggris di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Posisi Inggris belum aman lantaran masih ada Polandia yang membuntuti pada posisi kedua dengan koleksi 17 poin.

Baca juga: Emile Smith Rowe Pemain Debutan Di Timnas Inggris Senior Asuhan Gareth Southgate

Dengan menyisakan dua laga sisa maka pertarungan untuk memperebutkan satu tiket otomatis lolos ke babak utama masih cukup sengit.

Alhasil raihan tiga poin seakan menjadi hal wajib yang harus didapatkan Inggris saat meladeni permainan Albania, dinihari nanti.

Laga melawan Albania pun berpeluang menjadi pertandingan debut senior bagi pemain muda Inggris asal Arsenal, Emile Smith Rowe.

SEMRINGAH- Gelandang muda Arsenal, Emile Smith Rowe tersenyum semringah bergabung bersama timnas Inggris. Dia mendapat panggilan setelah tampil apik di Liga Primer
SEMRINGAH- Gelandang muda Arsenal, Emile Smith Rowe tersenyum semringah bergabung bersama timnas Inggris. Dia mendapat panggilan setelah tampil apik di Liga Primer (Twitter/England)

Smith Rowe yang untuk pertama kali dipanggil timnas senior Inggris berpeluang melakoni debutnya dalam laga melawan Albania maupun San Marino nantinya.

Gareth Southgate selaku pelatih Inggris telah mengisyaratkan akan memberikan momen debut bagi pemain andalan Meriam London tersebut.

"Kami telah membawanya kesini untuk terlibat dalam tim, dengan maksud untuk bisa terlibat dalam dua pertandingan," ujar Southgate dilansir Evening Standard.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat