androidvodic.com

Berita Inter, Lautaro Memar, Muenchen Siap Sambar Brozovic, Dzeko-Bastoni Siap Tempur Vs Napoli - News

News - Sejumlah kekhawatiran meliputi kubu Inter Milan saat menyaksikan laga Argentina Vs Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia, Rabu (17/11/2021).

Pada laga itu, striker Inter Lautaro Martinez tampak ditarik ke luar lapangan pada babak kedua.

Kubu Nerazzurri ketar-ketir sang penyerang mengalami cedera serius.

Namun, laporan terbaru, Lautaro Martinez disebutkan hanya mengalami memar dan bukan cedera serius.

Surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, memberikan update tentang kondisi pemain berusia 24 tahun itu setelah ia digantikan pada babak kedua laga kualifikasi Piala Dunia itu.

Martinez keluar dari lapangan untuk paruh kedua pertandingan Albiceleste melawan Brasil.

Baca juga: Berita AC Milan, Stefano Pioli Diberi Peringatan, Mau Time Out Seperti Basket, Dapat Kenaikan Gaji

Bek Empoli Albania Ardian Ismajli (kiri) dan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli dan Inter pada 27 Oktober 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli.
Bek Empoli Albania Ardian Ismajli (kiri) dan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli dan Inter pada 27 Oktober 2021 di stadion Carlo-Castellani di Empoli. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Berita Inter, Pemain Gaek Pelapis Dzeko, Marotta Luluh oleh Uang Rp 1,4 T Man City Buat Lautaro?

Dia digantikan rekan setimnya di Nerazzurri, Joaquin Correa.

Situasi itu sempat membuat kubu Inter deg-degan tentang kebugaran Martinez lantaran belum ada informasi yang segera dan jelas soal apa yang menyebabkan dia tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Namun, kini dapat dipastikan kalau pemain berusia 24 tahun itu hanya mengalami memar kecil.

Tindakan berupa mengeluarkannya dari lapangan hanyalah tindakan pencegahan.

Tampaknya Lautaro Martinez bisa dimainkan saat Inter menjalani laga penting melawan pimpinan klasemen sementara Serie A Liga Italia, Napoli pada 22 November mendatang.

Baca juga: Berita Milan, Perusak Comeback Ibra Masuk Radar, Amuk Tomori Didukung Fans, Kamara Pengganti Kessie

Brozovic Masuk Rada Bayern Muenchen

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria, 22 September 2018 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa.
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria, 22 September 2018 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa. (BOLASPORT.COM/ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Baca juga: Berita Inter, Marotta Tepis Kepindahan Insigne, Brozovic Tertawakan Gol Bunuh Diri, Hengkang Gratis?

Bayern Munich dilaporkan bergabung dalam daftar klub yang tertarik untuk mengontrak gelandang Inter, Marcelo Brozovic dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Sky Sport Italia, melaporkan bahwa raksasa Jerman sedang mempertimbangkan menampung jasa pemain berusia 29 tahun itu bila dia tidak menyetujui perpanjangan masa kerja dengan Nerazzurri saat kontraknya berakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat