androidvodic.com

Jakmania ke Persija: Lawan Persib Kayak Macan, Kok Lawan Bali United Melempem? - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - The Jakmania mempertanyakan alasan di balik buruknya penampilan Persija Jakarta di laga melawan Bali United

Pada laga di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/11) kemarin, Persija tumbang 0-1 dari Bali United

Bagi The Jakmania, sangat aneh Persija justru kalah dari Bali United. 

Baca juga: Jakmania Sindir Persija yang Dilipat Bali United: Macan Kemayoran Kembali ke Setelan Pabrik

Pemain Bali United melakuka selebrasi setelah gol Ilija Spasojevic ke gawang Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021, Kamis (25/11/2021), (News/MUHAMMAD NURSINA)
Pemain Bali United melakuka selebrasi setelah gol Ilija Spasojevic ke gawang Persija Jakarta di lanjutan BRI Liga 1 2021, Kamis (25/11/2021), (News/MUHAMMAD NURSINA) (News/MUHAMMAD NURSINA)

Baca juga: Gol Persib di Menit Pertama ke Gawang Persija Tak Diakui, Robert Alberts Marah Sampai Gebrak Meja

Pasalnya, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut baru saja menumbangkan Persib Bandung yang sebelumnya belum terkalahkan sepanjang BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

"Habis main seperti Macan pada saat lawan Persib Bandung, kok ketika lawan Bali United malah seperti kerupuk kena air, melempem?" ujar Kabid Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto kepada News, Jumat (26/11/2021).

"Kami kecewa dengan hasil seperti itu," imbuh dia. 

Jakmania berharap agar manajemen dan tim pelatih Persija Jakarta segera berkoordinasi untuk mencari jalan keluar agar penampilan Macan Kemayoran bisa kembali ke top performanya.

Baca juga: Daftar Tim yang Lolos Babak 8 Besar Liga 2 2021, Termasuk Persis Solo dan PSMS Medan

 Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dengan Riko Simanjuntak (kiri)dan Tony Sucipto (kedua kanan) setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dengan Riko Simanjuntak (kiri)dan Tony Sucipto (kedua kanan) setelah mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

"Semoga saja tim pelatih, manajemen segera berkoordinasi dan mencari jalan keluar. Apakah Persija bakal begini terus?" ujar Afrizal.

Afrizal menambahkan, harapan Jakmania untuk Persija bisa bangkit dan memperbaiki peringkat di papan klasemen di seri ketiga Liga 1 ini sangat besar.

"Karena kalau kami mengharapkan perubahan di putaran pertama dan kedua, rasanya tidak bisa. Dengan pemain yang ada pasti pola permainannya begitu-begitu saja," tutur dia. 

"Kan ini sudah di seri ketiga, harusnya segera diperbaiki. Kan janjinya mau kembali ke papan atas?" kata Afrizal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat