androidvodic.com

Kabar Chelsea, Rudiger Diperebutkan Man United dan Spurs, Fenerbache Bantah Attila Szalai Hengkang - News

News - Klub Turki, Fenerbahce mengeluarkan bantahan tegas seputar kabar yang menyebut bek mereka, Attila Szalai akan pindah ke Stamford Bridge, markas Chelsea pada periode transfer Januari ini.

"Tuduhan mengenai transfer pemain kami Attila Szalai, yang telah dipublikasikan dalam beberapa hari terakhir, berdasarkan pers asing dan media sosial, tidak mencerminkan kebenaran," bunyi sebuah pernyataan.

Spekulasi soal kepindahan Szalai dipicu oleh komentar pelatih tim nasional Hungaria, Marco Rossi mengklaim bahwa kesepakatan Januari telah disepakati.

Baca juga: Kabar Chelsea, Attila Szalai Rekrutan Anyar Pertama, Fabio Carvalho Dalam Bidikan, Christensen Aman

Bek Hungaria Attila Szalai (kiri) dan bek Jerman Matthias Ginter (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021.
Bek Hungaria Attila Szalai (kiri) dan bek Jerman Matthias Ginter (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021. (ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Rudiger Disodori Gaji Rp 7,5 M Per Pekan, NGolo Kante yang Lembut Jadi Ganas

Pemain berusia 23 tahun itu baru pindah ke Turki pada bursa transfer musim dingin 2021, tetapi pergantian lain bisa terjadi 12 bulan kemudian.

Namun, Fenerbahce kemudian merilis pernyataan yang menyangkal Szalai berada di ambang transfer dari klub.

Rossi, yang melatih bek tengah itu di tingkat internasional, tidak terkejut melihat The Blues masuk karena Szalai tidak akan terlihat tidak pada tempatnya di divisi teratas Eropa.

Ketika diminta untuk memilih pemain di Timnas Hungaria yang bisa membuat dampak di Serie A, pelatih Italia Rossi memberikan pernyataan.

Baca juga: Berita Chelsea, Araujo Pengganti Rudiger, Werner Diwanti-wanti Jangan ke MU, Wonderkid Mau Gabung

“Sulit untuk menyebutkan satu pemain saja, tapi sekarang saya melihat dengan sangat baik Attila Szalai, yang bermain untuk Fenerbahce, tapi Saya pikir dia bergabung dengan Chelsea,” katanya kepada Calciomercato, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Menurutnya, kepindahan Attila Szalai ke Chelsea akan segera terjadi dan hanya masalah waktu saja.

“Jelas, dia telah diikuti oleh klub-klub penting di Spanyol, tetapi tampaknya kepindahannya ke Chelsea adalah kesepakatan yang dilakukan.

“Dia akan menjadi pemain hebat juga untuk sepak bola Italia.”

Rossi benar saat mengatakan peforma Szalai telah menarik kekaguman dari tim-tim terkemuka di La Liga.

Baca juga: Berita Chelsea, Rudiger Mentok, Bek Atletis Nan Cerdas Pengganti Ideal, Fofana Dalam Bidikan

Sevilla dan Atletico Madrid juga telah disebut memiliki minat, sementara bahkan Barcelona dikatakan sedang memantau pemain yang cukup menjanjikan pada satu tahap.

Pun, Chelsea sepertinya telah memenangkan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bek tenah yang banyak dicari itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat