androidvodic.com

Live Score Timnas Indonesia Vs Singapura, Umpan Witan Dicocor Ezra Walian, Garuda Unggul 1-0 - News

News - Timnas Indonesia unggul lebih dulu atas tuan rumah Timnas Singapura pada laga semifinal Leg Kedua Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Keunggulan Indonesia dibukukan Ezra Walian pada menit ke-11 berkat umpan Witan Sulaeman.

Witan sebelumnya berhasil merebut bola dari penguasaan pemain SIngapura.

Lewat sebuah permainan ngotot, Witan SUlaeman berhasil mengirim umpan silang mendatar yang disambut Ezra. Gol!

Baca juga: Prediksi Skor Indonesia Vs Singapura Leg Kedua, Garuda Menang 1-0 Tanpa Adu Penalti

Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal. TRIBUNNEWS/PSSI
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal. TRIBUNNEWS/PSSI (PSSI/azhairul)

Baca juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Singapura: Egy Maulana Vikri, Irfan Jaya, Elkan Baggott Cadangan

Dalam laga ini, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong terlihat tak banyak mengubah starting line up dari leg pertama.

Sedangkan di posisi striker, Shin Tae-yong menurunkan Ezra Walian.

Sementara nama pemain pilar lainnya seperti Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, Kushedya dan Evan Dimas terdaftar sebagai pemain cadangan.

Baca juga: Berita Chelsea, Penyerang Dipaksa Jadi Bek Lawan Villa, Pulisic Dijual, Tuchel Incar Mohamed-Ali Cho

Pesepak bola Timnas Indonesia, Irfan Jaya (kiri) melakukan selebrasi diikuti rekan setimnya, Ezra Walian usai mencetak gol keduanya ke gawang Malaysia dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 antara Malaysia melawan Indonesia di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-4 (1-2) untuk kemenangan Timnas Indonesia. AFP/Roslan RAHMAN
Pesepak bola Timnas Indonesia, Irfan Jaya (kiri) melakukan selebrasi diikuti rekan setimnya, Ezra Walian usai mencetak gol keduanya ke gawang Malaysia dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 antara Malaysia melawan Indonesia di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-4 (1-2) untuk kemenangan Timnas Indonesia. AFP/Roslan RAHMAN (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Baca juga: Kabar Persib, David da Silva Pilih No 25, Cantanhede Belum Tentu Jadi, Dua Pemain Timnas Merapat?

Kemungkinan pelatih asal Korea Selatan itu akan menurunkan pemain pilarnya itu pada babak kedua atau melihat kondisi jalannya pertandingan.

Seperti diketahui, pada leg pertama Indonesia gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang Singapura 1-1.

Dengan begitu leg kedua semifinal ini membuat kedua tim tampil habis-habisan guna memperebutkan tiket ke final Piala AFF 2020.

Berikut line-up Indonesia vs Singapura

Indonesia:Nadeo Argawinata, Rizky Ridho, Ezra Walian, Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, Fachruddin, Ramai Rumakiek dan Alfeandra Dewangga

Singapura: Hassan Sunny, Amy Recha, Shahdan, Hafiz Nor, Zulqarnaen, Harris Harun, Song Uiyoung, Hami Syahin, Irfan Fandi, Safuwan Baharudin, dan Nur Adam Abdullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat