androidvodic.com

Prediksi Skor Indonesia Vs Singapura Leg Kedua, Garuda Menang 1-0 Tanpa Adu Penalti - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTATimnas Indonesia akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2020 menghadapi Singapura di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (25/12/2021) malam ini pukul 19.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Singapura secara Live RCTI dan streaming Vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

(Link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura tersedia di halaman berikutnya).

Baca juga: VIDEO Momen Pelatih Vietnam Ngamuk ke Pemain Thailand Seusai Vietnam Dihajar 0-2

Ikhsan Fandi Singapura (atas) melompat untuk menyundul bola saat pertandingan leg pertama semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura. Rabu (22/12/2021) Hingga Peluit Panjang Berakhir Singapura berhasil menahan imbang Indonesia 1-1. (Roslan RAHMAN/AFP)
Ikhsan Fandi Singapura (atas) melompat untuk menyundul bola saat pertandingan leg pertama semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura. Rabu (22/12/2021) Hingga Peluit Panjang Berakhir Singapura berhasil menahan imbang Indonesia 1-1. (Roslan RAHMAN/AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Baca juga: Kabar Persib, David da Silva Pilih No 25, Cantanhede Belum Tentu Jadi, Dua Pemain Timnas Merapat?

Pertandingan penentuan ini juga dinantikan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno yang mengaku tak sabar menyaksikan pertarungan seru itu.

Sudjarno memprediksi Evan Dimas dkk. bisa keluar sebagai pemenang tanpa harus melalui babak tambahan bahkan adu penalti.

Seperti diketahui pada leg pertama Indonesia dan Singapura bermain imbang 1-1.

Baca juga: Berita Chelsea, Penyerang Dipaksa Jadi Bek Lawan Villa, Pulisic Dijual, Tuchel Incar Mohamed-Ali Cho

“Sekarang kan tidak ada agregat, kalau misalnya pakai aturan itu 0-0 saja kan kita menang karena yang pertama home-nya Singapura. Tapi tidak ada aturan itu, jadi ya kalau nanti imbang berapa saja harus lanjut ke babak tambahan,” kata Sudjarno, Jumat (24/12/2021)/

“Tapi menurut saya, ya kita menang 90 menit lah. Prediksi skor 1-0 saja,” sambung dia.

Sudjarno sangat berharap skuat Garuda bisa merengkuh juara Piala AFF tahun ini.

Baca juga: Indonesia Vs Singapura, Yoshida Beri Perhatian Khusus ke Egy, 7 Pemain Garuda Diincar Lawan

Asnawi Mangkualam Bahar (kedua dari kiri) berusaha menguasai bola melewati pemain Singapura Faris Ramli (kedua dari kanan) dan Zulfahmi Arifin (kanan) pada leg pertama pertandingan semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura pada 22 Desember 2021. (Foto oleh Roslan RAHMAN/AFP)
Asnawi Mangkualam Bahar (kedua dari kiri) berusaha menguasai bola melewati pemain Singapura Faris Ramli (kedua dari kanan) dan Zulfahmi Arifin (kanan) pada leg pertama pertandingan semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura pada 22 Desember 2021. (Foto oleh Roslan RAHMAN/AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Baca juga: Berita Chelsea, Kepa Bikin Tuchel Terpesona, Krisis The Blues Lahirkan Permata 18 Tahun

Untuk itu ia meminta kepada masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan perjuangan para pemain Indonesia.

“Mudah-Mudahan timnas kita bisa memberikan (prestasi) yang lebih di Piala AFF ini di 2021. Karena kita juga sudah haus dengan juara,” kata purnawirawan perwira tinggi Polisi itu.

“Pasti seluruh pecinta sepakbola kita sangat ingin timnas kita juara juga, kita doakan saja, kita support penuh,” pungkasnya.

Baca juga: Kecewanya Witan Sulaeman Meski Jadi Man of The Match, Timnas Indonesia Seharusnya Dapat Penalti?

Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal. TRIBUNNEWS/PSSI
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal. TRIBUNNEWS/PSSI (PSSI/Sham Ma'arif)

Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura:

Live Streaming >>>>

Live Streaming >>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat