androidvodic.com

Tidak Ada Pilar Cedera dan Terakumulasi Kartu, Rans Cilegon Siap Tempur Lawan Persis Solo di Final - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan memastikan seluruh pemainnya siap meladeni Persis Solo di babak final Liga 2 musim 2021. 

Kata Rahmad, tidak ada pemainnya yang bakal absen karena cedera maupun akumulasi kartu kuning.

"Saya pikir pemain besok siap untuk bertanding, tidak ada kendala, tidak ada cedera. Akumulasi kartu juga tidak ada," kata Rahmad saat konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (29/12/2021).  

Baca juga: Pengakuan Jujur Rahmad Darmawan, Laga Final Rans Cilegon Vs Persis Solo Tak Segreget Semifinal

Pesepak bola Rans Cilegon FC berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Rans Cilegon FC berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Rans Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Raffi Ahmad Jamin Semua Pemainnya Sejahtera

Rans Cilegon FC bakal berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12/2021) esok hari. 

Rahmad menuturkan, waktu istirahat dua hari yang didapat dimanfaatkan untuk memulihkan kebugaran fisik seluruh pemain Rans Cilegon. 

"Memang praktis lebih menitikberatkan pada recovery untuk semua pemain, karena waktunya hanya dua hari," tutur dia. 

Baca juga: Curhat Hamka Hamzah Seusai Bawa RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Ada Pesan Khusus Raffi Ahmad

Pesepak bola Rans Cilegon FC meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Rans Cilegon FC meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta dalam babak Semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Rans Cilegon FC melaju ke babak final Liga 2 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 3-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Kemudian ada sesi pemahaman bermain atau game plan kita buat yang sifatnya juga hanya pemeliharaan kondisi fisik, dan juga mengingatkan pada pemain tentang semua yang harus mereka lakukan di lapangan," sambung Rahmad.

Pemain Rans Cilegon FC, Fadil Akbar menuturkan hal senada. 

Menurutnya, tidak ada satupun pemain klub berjuluk The Phoenix yang alami cedera. 

"Persiapan kita sejauh ini alhamdulilah tidak ada yang cedera dan kita siap menjalani laga final lawan Persis Solo," kata dia. 

Selain itu, Fadil memastikan bahwa dirinya dan rekan-rekan di Rans Cilegon bakal tampil maksimal untuk bisa membawa trofi Liga 2 ke pangkuan.

"Nanti kita akan bermain dengan semangat dan kita harus lebih semangat dari sebelumnya," pungkas Fadil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat