androidvodic.com

Gol Tunggalnya Antar Dewa United Promosi ke Liga 1, Gufroni: Saya Persembahan Untuk Istri  - News

Laporan wartawan News, Lusius Genik

News, JAKARTA - Gol tunggal Gufroni Al Maruf membawa Martapura Dewa United menang tipis atas PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0, Kamis (30/12/2021) malam. 

Berkat kemenangan ini, Dewa United mengamankan tiket terakhir untuk promosi ke kasta teratas kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1. 

Gufroni mengungkapkan, gol semata wayang yang diciptakannya dipersembahkan bukan hanya untuk Dewa United, tapi juga untuk istri tercinta.

Baca juga: Tumbangkan PSIM Yogyakarta, Dewa United Nyanyikan Yel-yel Selamat Datang di Liga 1 

Selebrasi seluruh pemain Martapura Dewa United usai bertanding dalam laga lanjutan liga 2 Indonesia memperebutkan juara ketiga di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). Martapura Dewa United berhasil lolos ke liga 1 Indonesia setelah berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 0-1 yang membuat mereka menjadi juara ketiga pada liga 2 tahun ini. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Selebrasi seluruh pemain Martapura Dewa United usai bertanding dalam laga lanjutan liga 2 Indonesia memperebutkan juara ketiga di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). Martapura Dewa United berhasil lolos ke liga 1 Indonesia setelah berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 0-1 yang membuat mereka menjadi juara ketiga pada liga 2 tahun ini. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (WARTA KOTA/JEPRIMA)

Baca juga: Live Streaming Final Liga 2 Rans Cilegin FC Vs Persis Solo, Duel Klub Sultan Berebut Mahkota Juara

"Kita mengucapkan syukur kita bisa lolos liga 1. Semua pemain bekerja dengan keras, ini semua berkat doa dari orang tua. Gol ini juga saya persembahkan untuk istri saya dan Dewa United," ucap Gufroni saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi menyebut kunci kemenangan atas PSIM adalah kekompakan dan motivasi kuat yang dimiliki seluruh pemainnya.

Baca juga: Curhat Hamka Hamzah Seusai Bawa RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Ada Pesan Khusus Raffi Ahmad

"Kunci keberhasilan yang pasti semua diawali dengan kebersamaan, kekompakan, dan satu tujuan untuk lolos ke Liga 1," kata Hartadi.

"Semua punya motivasi tinggi di peringkat tiga ini, semua punya motivasi kuat untuk lolos ke Liga 1," sambung dia.

Dengan hasil ini, berarti tiga klub dari Liga 2 telah mengamankan slot untuk bermain di Liga 1. 

Klub tersebut antara lain, Rans Cilegon FC, Persis Solo, dan Dewa United

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat