androidvodic.com

Pujian Berkelas Ancelotti Usai Madrid Segel Gelar Piala Super Spanyol, Los Blancos Lapar Prestasi! - News

News - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti melayangkan pujian usai membantu timnya menyegel gelar juara Piala Super Spanyol, Senin (17/1/2022) dinihari tadi.

Ancelotti secara khusus memuji timnya yang mampu bermain sangat baik melawan Athletic Bilbao dalam laga final, dinihari tadi.

Tak hanya itu, juru taktik asal Italia itu memuji rasa lapar yang dimiliki para pemainnya untuk meraih sukses besar.

Meskipun sudah banyak meraih gelar juara, para pemain Real Madrid dianggapnya masih memiliki komitmen besar untuk meraih kesuksesan.

Baca juga: Fakta Bersejarah Real Madrid Juarai Piala Super Spanyol, Magis Ancelotti & Teror Benzema

Baca juga: Kesuksesan Carlo Ancelotti di Real Madrid, Romantisme Florentino Perez, Berkah Eder dan David Alaba

Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion Internasional King Fahd di ibukota Saudi, Riyadh. Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada hari Minggu ketika Luka Modric dan penalti Karim Benzema memastikan kemenangan yang nyaman di Arab Saudi.
Fayez Nureldine / AFP
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion Internasional King Fahd di ibukota Saudi, Riyadh. Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada hari Minggu ketika Luka Modric dan penalti Karim Benzema memastikan kemenangan yang nyaman di Arab Saudi. Fayez Nureldine / AFP (AFP)

Hal itu terlihat saat Real Madrid mampu bermain luar biasa kala mengalahkan Athletic Bilbao dalam laga final.

"Saya merasa sangat puas dan senang melihat para pemain saya bahagia," ungkap Ancelotti dilansir Managing Madrid.

"Mereka telah menang banyak dalam soal gelar juara, tetapi masih punya komitmen,".

"Ketika anda menang (gelar) banyak, mungkin anda berpikir telah menjadi yang terbaik dan memainkan sepak bola terbaik di dunia,".

"Kemudian anda tidak mau bekerja keras, tetapi disini tingkat pengorbanannya berbeda," tambahnya.

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti (kiri) menyaksikan pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh.
AFP
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti (kiri) menyaksikan pertandingan sepak bola final Piala Super Spanyol antara Athletic Bilbao dan Real Madrid pada 16 Januari 2022, di stadion King Fahd International di ibukota Saudi, Riyadh. AFP (AFP)

Gelar juara Piala Super Spanyol pun seakan menandai akhir dari paceklik gelar juara yang diraih Ancelotti sebagai pelatih.

Ancelotti tercatat meraih gelar juara terakhir sebagai pelatih tepatnya pada tahun 2017 silam bersama Bayern Munchen.

Alhasil tak ada rasa syukur dan terima kasih yang ingin diungkapkan Ancelotti kepada para pemainnya.

"Anda seharusnya memang tidak bosan menang, bahkan trofi terakhir yang saya menangkan adalah Piala Super dengan Bayern," akui Ancelotti.

"Jadi saya tidak memenangkan gelar sejak itu, sekalipun saya telah bekerja dengan baik bersama Napoli dan Everton,".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat