androidvodic.com

Chelsea Vs Tottenham Derbi London Liga Inggris, Ujian Sekaligus Reuni Antonio Conte - News

News - Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Premier yang akan digelar di
Stamford Bridge, London, Minggu (23/1).

Duel ini bagi pelatih Spurs adalah ujian ketangguhannya, derbi London, dan juga reuni bersama Chelsea.

Ini adalah pertandingan Liga Premier Ke-10 bagi Antonio Conte sejak mengambil alih Spurs. Dan dalam 9 pertandingan liga Premier yang sudah digelar, sekalipun Conte belum terkalahkan.

Secara berturut-turut Conte menorehkan hasll fantastis, menang 6 pertandingan dan imbang di 3 pertandingan lainnya.

Baca juga: Siaran Langsung Bola Malam Ini: Arsenal vs Burnley di Mola TV, Chelsea vs Tottenham Live SCTV

Gelandang Tottenham Hotspur asal Belanda Steven Bergwijn merayakan gol ketiga timnya melewati kiper Leicester City Kasper Schmeichel selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2022.
Gelandang Tottenham Hotspur asal Belanda Steven Bergwijn merayakan gol ketiga timnya melewati kiper Leicester City Kasper Schmeichel selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2022. (GEOFF CADDICK / AFP)

Pertandingan terakhir, Spurs menang dramatis atas Leicester dengan skor 3-2 dengan 2 gol dicetak pada 2 menit masa injury.

Meski demikian, Conte mengakui kalau pertandingan melawan Chelsea ini datang pada masa yang kurang tepat.

Dalam 4 pertemuan terakhir Tottenham selalu kalah dari Chelsea di semua kompetisi (Liga Premier dan EFL Cup).

Sejak menang 3-1 di Liga Premier 2018, Tottenham tidak pernah bisa menang atas Chelsea di 6 laga Liga Premier. 5 kali kalah dan 1 kali imbang.

"Saya tidak tahu apakah ini waktu yang tepat untuk menghadapi Chelsea. Kita akan bertanding menghadapi tim yang sangat kuat. Kita sedang menghadapi masalah banyak pemain yang cedera," kata Conte di video jumpa pers sebelum laga.

"Tentu saja, kami akan berusaha memberikan yang terbaik yang kami bisa melawan Chelsea. Mereka mengalahkan kami di dua pertandingan lalu, dan kami berusaha belajar dari kesalahan itu danmemperbaikinya," kata Conte.

Baca juga: Prediksi Line-up Chelsea vs Tottenham Hotspurs di Liga Inggris, Duel Lukaku dan Harry Kane

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, di London pada 12 Januari 2022.
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur, di London pada 12 Januari 2022. (Glyn KIRK / AFP)

Sedangkan Chelsea baru menorehkan rekor terburuk tak menang di era pelatih Thomas Tuchel di liga Premier.

The Blues tak menang dalam empat laga liga Premier terakhir. Dimulai sejak Chelsea menjamu Brighton yang berakhir 1-1, kemudian Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Liverpool, kemudian kalah 0-1 dari Man City.

Dan pada pertandingan dini hari tadi, Chelsea juga kembali bermain imbang 1-1 melawan Brighton.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengakui timnya perlu memperbaiki sikap mereka jelang laga melawan Tottenham jika mereka ingin menghindari persaingan hanya untuk berada di empat besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat