androidvodic.com

Chelsea vs Tottenham Liga Inggris, Duel Tajam Harry Kane vs Romelu Lukaku - News

News - Mantan pelatih Tottenham, Harry redknapp merasa Harry Kane lebih baik daripada penyerang Chelsea, Romelu Lukaku.

Tottenham akan melawat ke markas Chelsea dalam lanjutan pekan 23 Liga Inggris malam nanti di Stamford Bridge Stadium, Minggu (23/1/2022) pukul 23.30 WIB.

Menurut Redknapp, Harry Kane berada di level yang berbeda jika disandingkan dengan penyerang asal Belgia itu.

Meskipun pada musim ini keduanya meredup dalam urusan mencetak gol, Harry Kane mencetak lima gol dalam 18 pertandingan.

Baca juga: Chelsea Vs Tottenham Derbi London Liga Inggris, Ujian Sekaligus Reuni Antonio Conte

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) mengalahkan bek Leicester City Caglar Soyuncu untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2022.
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) mengalahkan bek Leicester City Caglar Soyuncu untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2022. (GEOFF CADDICK / AFP)

Sedangkan Lukaku menghasilkan lima gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Baru-baru ini, Harry Kane mencatatkan rekor untuk klub dengan torehan gol ke-250 sepanjang kariernya di semua kompetisi.

"Harry Kane luar biasa melawan Leicester, saya tahu dia melakukan beberapa tembakan di atas mistar dari posisi yang layak, tetapi permainannya secara umum dan golnya benar-benar menarik, penyelesaian yang luar biasa," kata Harry Radknapp kepada talkSport.

"Tidak ada perbandingan antara dua pemain depan, Harry Kane berada di level yang berbeda dengan Romelu Lukaku," jelasnya.

Baca juga: Siaran Langsung Bola Malam Ini: Arsenal vs Burnley di Mola TV, Chelsea vs Tottenham Live SCTV

Romelu Lukaku dari Chelsea mengacungkan jempol kepada para penggemar setelah pertandingan Leg Pertama Semi Final Carabao Cup antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada 05 Januari 2022 di London, Inggris.
Romelu Lukaku dari Chelsea mengacungkan jempol kepada para penggemar setelah pertandingan Leg Pertama Semi Final Carabao Cup antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada 05 Januari 2022 di London, Inggris. ((Foto oleh Alex Pantling/Getty Images))

Prediksi Mark Lawrenson

Sementara itu, pakar sepak bola Liga Inggris untuk BBC, Mark Lawrenson memprediksikan laga Derbi London malam nanti bakal menarik

Tottenham selama dibesut Antonio Conte belum merasakan kekalahan di Liga Inggris.

Meskipun dalam dua pertemuan di ajang Carabao Cup melawan Chelsea selalu keos, namun kedua tim dinilai memiliki permasalahan sendiri yang tengah menggerogoti tim mereka untuk berjuang menemukan solusi dan memenangkan pertandingan.

Terlebih Chelsea jika masih ingin bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris dengan Liverpool dan Manchester City.

Baca juga: Prediksi Hasil Crystal Palace vs Liverpool Liga Inggris, The Reds Ditahan Imbang The Eagles

"Saya benar-benar berpikir Chelsea harus berurusan dengan jadwal sibuk mereka dan melanjutkannya," ungkap Lawrenson.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat