androidvodic.com

Man United Lepas Amad Diallo ke Rangers dengan Status Pinjaman, Tidak untuk Dijual. Butuh Waktu Main - News

News, MANCHESTER- Manchester United melepas gelandang muda berbakat, Amad Diallo ke Rangers dengan status pinjaman. Namun tidak untuk dijual.

Amad Diallo sudah berada di Skotlandia untuk menyelesaikan kepindahannya ke Rangers. Kedua belah pihak telah sepakat.

Pinjaman langsung hingga Juni, tidak ada opsi pembelian dan Manchester United berencana menjadikan Amad Diallo sebagai talenta kunci untuk masa depan.

Diallo, sekarang akan bergabung dengan Rangers, kesepakatan telah selesai.️ Manchester United dan Rangers telah mencapai kesepakatan pinjaman langsung hingga akhir musim ini, yaitu hingga Juni 2022.

Gelandang Pantai Gading Manchester United Amad Diallo (kanan) merayakan gol pembuka pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021.
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Pantai Gading Manchester United Amad Diallo (kanan) merayakan gol pembuka pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Amad sekarang berada telah berada di Skotlandia untuk menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontrak sebagai pemain baru Rangers.

Manchester United memercayainya sebagai talenta kunci untuk masa depan setelah menghabiskan €23 juta plus tambahan penting untuknya.

Dan ingin Diallo dipinjamkan hingga Juni karena dia harus menjadi starter reguler.

Kesepakatan akan diumumkan dalam beberapa jam mendatang dengan Manchester United sibuk dengan pengeluaran pemain.

Gelandang Pantai Gading Manchester United Amad Diallo merayakan gol pembuka dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021.
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Pantai Gading Manchester United Amad Diallo merayakan gol pembuka dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Diallo dilepas ke Rangers dilakukan setelah Martial ke Sevilla dan van de Beek dalam pembicaraan dengan Crystal Palace.

Ralf Rangnick menyetujui langkah tersebut . Ini dilakukan dengan persetujuan manajer Rangers, Gio van Bronckhorst.

Agen pemain, Imborgia akan segera menyelesaikan semua dokumen dengan klub, dalam 24/48 jam ke depan.

Amad Diallo kini hampir bergabung dengan Rangers dengan status pinjaman dari Manchester United

Rangers hampir menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Manchester United Amad Diallo dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berusia 19 tahun itu pindah ke Old Trafford pada Januari tahun lalu setelah United setuju untuk membayar biaya lebih dari £ 20 juta untuk pemain muda dari Atalanta itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat