androidvodic.com

Harvey Elliott Dapat Surat Peringatan dari FA Usai Bakar Suar Berwarna Merah Saat Perayaan Juara - News

News, LONDON- Pemain Liverpool, Harvey Elliott dihubungi oleh Asosiasi sepak bola Inggris, FA terkait perayaan juara dengan membakar suar.

Asosiasi Sepak Bola FA telah menulis surat kepada Harvey Elliott untuk observasi.

Setelah dia terlihat merayakan kemenangan Piala Carabao Liverpool dengan suar merah.

Liverpool merebut trofi Carabao Cup untuk kesembilan kalinya setelah mengalahkan Chelsea 11-10 dalam adu penalti yang epik.

Elliott, 18, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mencetak gol penalti kesembilan Liverpool dalam adu penalti. Difoto sambil memegang suar warna merah di tengah-tengah perayaan.

Pasalnya,  suar dilarang dari stadion sepak bola di Inggris.

Pemain berusia 18 tahun itu awalnya tidak masuk dalam skuad hari pertandingan Jurgen Klopp, dan ditambahkan ke bangku cadangan setelah Thiago Alcantara cedera dalam pemanasan.

Final berakhir 0-0 setelah 120 menit, dengan empat gol dianulir karena offside dalam pertandingan yang ditentukan oleh peluang yang terlewatkan dan kontroversi VAR.

Setelah 20 penalti yang sukses, kiper Liverpool Caoimhin Kelleher meningkatkan kedudukan menjadi 11-10 sebelum lawannya Kepa Arrizabalaga yang dimasukkan pada menit ke-119, melepaskan tendangan penalti yang terlalu tinggi di atas mistar.

Liverpool Peringatkan Kostas Tsimikas

Banyak insiden yang terjadi saat perayaan gelar juara Liverpool meraih trofi Carabao Cup di Stadion Wembley, Senin (28/2/2022). Saat perayaan gelar juara Liverpool itu, ada beberapa hal yang positif dan juga ada yang negatif.

Hal yang negatif dilakukan oleh Kostas Tsimikas. Dia meludahkan permen karet yang sudah dikunyah itu dari atas tribun kehormatan saat mereka berpesta meraih trofi juara.

Akibat insiden itu, klub Liverpool telah mengingatkan Kostas Tsimikas.

Agar dia lebih bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya. Apalagi ini pada momen Liverpool juara. Ketika banyak kamera menyoroti setiap aksi para pemain Liverpool setelah final Piala Carabao.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat