androidvodic.com

Hanya Nasib Makan Konante yang Jelas di Persija, Jakmania Prediksi 3 Pemain Asing Lainnya Hengkang - News

News - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, memberikan prediksi mereka terkait nasib para pemain asing Macan Kemayoran.

Diketahui, Macan Kemayoran diperkuat sebanyak 4 pemain asing selama Kompetisi Liga 1 2021.

Namun kini, jelang dimulainya Liga 1 2022, Persija Jakarta dikabarkan hanya mempertahankan satu pemain asing, yakni Makan Konate.

Pemain Persija Jakarta, Makan Konate menjalani pemanasan jelang lawan Persipura Jayapura pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 berkat gol Yohanes Ferinando Pahabol dan Yevhen Bokhashvili 44 serta gol balasan Persjia Jakarta melalui Makan Konate 90. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA
Pemain Persija Jakarta, Makan Konate menjalani pemanasan jelang lawan Persipura Jayapura pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 berkat gol Yohanes Ferinando Pahabol dan Yevhen Bokhashvili 44 serta gol balasan Persjia Jakarta melalui Makan Konate 90. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA (TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA)

Baca juga: Rumor Transfer Liga 1, Gagal Gaet Osvaldo Haay, Persib Potensial Gondol Ryuji Utomo dari Persija

Baca juga: Persib dan David da Silva Digugat Dugaan Sepakbola Gajah, Bobotoh Gaungkan Tagar #KamiBersamaDavid

Sedangkan Marco Motta, Rohit Chand, dan Marko Simic kemungkinan tak akan bertahan di klub ibu kota tersebut.

Prediksi itu diungkapkan oleh Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno.

"Kemungkinan hanya Makan Konate saja yang bertahan karena masih ada kontrak. Ini sama dengan Marko Simic," ungkap Diky Soemarno.

"Kalau untuk Rohit Chand dan Marco Motta sejauh ini kontraknya belum diperpanjang," lanjut Diky, seperti dikutip dari Bolasport.com, Rabu (20/4/2022).

Sementara itu terkait Marko Simic, penampilan pemain tersebut dikatakan tak seperti musim-musim sebelumnya.

Dicky mengatakan, pemain 34 tahun itu tak setajam kala bermain di musim 2018 dan 2019.

Meski menjadi buah bibir karena nasibnya yang tak jelas, Marko Simic merupakan pemain yang masih berstatus sebagai top scorer dengan torehan 14 golnya.

Sehingga menurut Dicky, jika laga bisa disaksikan langsung oleh suporter, kemungkinan itu bisa mengembalikan penampilan gemilang dari Marko Simic.

"Kemarin itu kompetisinya tidak normal dan kita enggak tahu ya, kalau musim ini pakai penonton mungkin dia bisa gacor," jelas Dicky.

"Kalau dari penilaian fans, Simic memang tidak menampilkan permainan terbaik tapi dia itu top scorer Persija Jakarta," jelasnya.

Baca juga: SEA Games 2022: Bek Muda Persib Manfaatkan TC Timnas Indonesia U-23 untuk Tingkatkan Kemampuan

Persija Jakarta Lepas 3 Pemain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat