androidvodic.com

Liga Inggris: Manchester United Ganti Nahkoda Anyar, Conte Kirim Peringatan ke Ten Hag - News

News - Manchester United secara resmi telah mengumumkan Erik Ten Hag sebagai pelatih barunya untuk mengarungi kompetisi mulai musim depan, Kamis (21/4/2022).

Ten Hag dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan Manchester United sampai tahun 2025 mendatang.

Keberadaan Ten Hag diharapkan bisa mengangkat performa Manchester United yang terlihat melempem pada musim ini.

Dengan iming-iming gelontoran dana transfer melimpah, Ten Hag dipercaya bisa membangun skuat Manchester United sesuai keinginannya pada musim depan.

Baca juga: Tugas Erik Ten Hag di Manchester United: Pulihkan Magis Donny van de Beek & Buang Kutukan Solskjaer

Baca juga: Profil Anthony Elanga, Kepercayaan Solskjaer & Rangnick, Ancaman bagi Rashford & Martial

PELATIH BARU MU- Erik ten Hag telah resmi diumumkan sebagai manajer Manchester United baru. Gaji Erik ten Hag di Man Utd akan memecahkan rekor gaji terbesar yang diterima pelatih asal Belanda di Liga Premier.
PELATIH BARU MU- Erik ten Hag telah resmi diumumkan sebagai manajer Manchester United baru. Gaji Erik ten Hag di Man Utd akan memecahkan rekor gaji terbesar yang diterima pelatih asal Belanda di Liga Premier. (Tangkapan layar Instagram)

Dengan bekal prestasi yang ia miliki selama menangani Ajax Amsterdam, Ten Hag dibebani untuk bisa mengembalikan taji Manchester United di Liga Inggris.

Ten Hag tercatat telah mampu memenangkan dua gelar Eredivisie dan mencicipi semifinal Liga Champions bersama Ajax.

Menyikapi kedatangan Ten Hag, Antonio Conte selaku pelatih Spurs langsung memberikan peringatan keras.

Peringatan yang dilayangkan Conte tak terlepas dari persaingan ketat kompetisi Liga Inggris yang bisa mengancam siapapun pelatih klub tersebut.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Spanyol Semalam: Barcelona & Sevilla Tertinggal 15 Poin di Belakang Real Madrid

Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte (kiri) di lapangan usai timnya kalah dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte (kiri) di lapangan usai timnya kalah dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY (AFP/LINDSEY PARNABY)

Conte beranggapan kasus menurunnya performa Manchester United musim ini menjadi contohnya.

Meskipun berhasil mendatangkan pemain bintang mulai dari Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

Ternyata performa Manchester United tidaklah lebih baik dari musim lalu saat mereka menyelesaikan musim di peringkat kedua.

Manchester United malah terseok-seok bersaing memperebutkan tiket Liga Champions sampai terpaksa memecat Ole Gunnar Solskjaer dari jabatan sebagai pelatih.

Baca juga: Antonio Conte Mereparasi Tottenham: Pertajam Son Heung-min, Peran Ganda Kane & 4 Besar Liga Inggris

Situasi itulah yang digambarkan Conte saat merespon penunjukkan Ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United.

"Musim ini, Manchester United telah meningkatkan skuatnya dengan kedatangan Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo," ungkap Conte dilansir BBC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat