androidvodic.com

Berita Milan, Leao Girang Ditaksir Madrid, Rossoneri Potensial Jadi Klub Pelarian Romelu Lukaku - News

Berita Milan, Leao Girang Ditaksir Madrid, Rossoneri Klub Pelarian Romelu Lukaku?

News - Penyerang bintang AC Milan, Rafael Leao menegaskan sikapnya atas rumor yang mengaitkan pemain 22 tahun ke Juara Liga Champions 2022/2023, Real Madrid.

Masa depan penyerang Timnas Portugal tersbeut memang sempat menjadi spekulasi bersama Milan.

Namun belakangan rossoneri menyatakan akan mati-matian mempertahankan sang pemain dengan status 'with all cost'.

Baca juga: Berita Milan, Ibrahimovic Tak Bisa Bohongi Umur, Real Madrid Siap Bayari Rafael Leao Rp 1,99 Triliun

Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021.
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan AC Milan di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna pada 23 Oktober 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Dahsyatnya Courtois di Final Liga Champions, Ukir Sejarah Hingga Bikin Mohamed Salah Meringis

Gayung bersambut, sang pemain belakangan menyakan ingin memiliki karier jangka panjang bersama Milan.

Seperti dikutip dari Sportmediaset, Rafael Leao mengatakan, dia memang gembira atas kabar minat Real Madrid terhadap jasanya.

Hanya, Leao juga menyatakan komitmennya untuk tetap membela juara Liga Italia Serie A 2022/2023 itu untuk jangka panjang.

Terlebih, Milan juga menunjukkan niat mereka dengan menjadikan Rafael Leao sebagai pemain 'untouchable' di klub dan di skuad utama.

Baca juga: Seorang Fans Beberkan Perilaku Mesut Ozil Saat di Indonesia, Tak Sangka Sang Bintang Lakukan Hal Ini

Baca juga: Pertarungan Milan dan Inter Berlanjut ke Striker Rp 622 Miliar, Ibra Olok-olok Calhanoglu

“Saya di Milan dan saya memiliki kontrak dua tahun lagi. Saya senang Maldini dan klub menganggap saya tidak tersentuh, saya merasa seperti di rumah sendiri, tetapi saat ini fokus saya adalah pada tim nasional," kata Rafael Leao.

"Desas-desus tentang Real Madrid dan masa depan saya membuat saya bahagia, tetapi kaki saya kokoh di tanah (tersanjung tapi tetap membumi),” tambahnya.

Rafael Leao juga mencerikan perjalanan karier yang telah membantunya tumbuh dan mencapai titik kesuksesan yang saat ini dia nikmati bersama Rossoneri.

“Merupakan suatu kebanggaan untuk bekerja dengan pemain dengan banyak pengalaman, mereka membantu Anda untuk tumbuh. Mengenai evolusi saya, saya meninggalkan Sporting muda dan saya pergi ke Lille, orang mungkin tidak mengetahuinya, tetapi Ligue 1 adalah liga yang kuat, saya telah berevolusi," ujar Rafael Leao.

Baca juga: Berita Milan, Kesengsem Wonderkid Nyaris 2 Meter Club Brugge, Kylian Mbappe Cuma Pilih Rossoneri 

"Dua tahun tidak berjalan seperti yang saya inginkan, tetapi sekarang saya lebih dewasa dan percaya diri, musim telah berjalan seperti yang saya inginkan. untuk melakukan hal-hal besar di masa depan. Saya ingin menjadi titik acuan di klub saya dan di tim nasional… Poin tertinggi, misalnya, adalah memenangkan Piala Dunia,” kata pemain Portugal itu.

Musim lalu, Rafael Leao membawa Milan juara Serie A dengan mencetak 11 gol .

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat