androidvodic.com

Bali United Vs Persija: Lihat Kondisi Lapangan, Ini Reaksi Thomas Doll, Minta The Jakmania Datang - News

Bali United Vs Persija: Lihat Kondisi Lapangan, Ini Reaksi Thomas Doll, Harap The Jakmania Datang di Stadion Kapten I Wayan Dipta


Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News - Skuad Persija Jakarta tampaknya benar-benar siap menghadapi Bali United di laga perdana liga 1 sepak bola Indonesia musim 2022/2023.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan bertamu ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pun mengaku senang pada pertandingan perdananya di Liga 1, Persija langsung berhadapan dengan Bali United, sang juara liga musim lalu.

Baca juga: Persija Bawa Lini Serang Selevel Liga Champions Tantang Bali United, Tuan Rumah Dapat Kabar Buruk

Baca juga: Fakta Menarik Thomas Doll, Pertaruhan Besar Persija Menuju Level Permainan Tim Eropa

Sadar dengan status tim tamu, Thomas Doll pun berharap pada laga tersebut banyak The Jakmania, sebutan pendukung Persija Jakarta yang hadir.

The Jakmania memang biasanya selalu hadir dalam setiap pertandingan yang dilangsungkan Persija, baik dalam kandang maupun tandang.

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Jerman itu juga tak luput mengecek kondisi lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurutnya, kualitas rumput dapat memengaruhi pola permainan.

Baca juga: Eks-Pelatih Vietnam Ejek Timnas Indonesia: Kalau di EAFF Ada Kontroversi, Mau Keluar Lagi?

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Simak ulasan kekuatan Persija Jakarta di bawah Thomas Doll untuk Liga 1 2022. Persija akan memainkan level skema bola-bola pendek dari kaki ke kaki dan mengabaikan long ball seperti permainan tim-tim Eropa.
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Simak ulasan kekuatan Persija Jakarta di bawah Thomas Doll untuk Liga 1 2022. Persija akan memainkan level skema bola-bola pendek dari kaki ke kaki dan mengabaikan long ball seperti permainan tim-tim Eropa. (News/Alfarizy AF)

Baca juga: Bhayangkara FC Vs Persib, Laga Sulit Buat Maung, Robert Alberts Singgung Bobotoh dan Rasa Gugup

"Saya senang dan pemain juga senang, kami memulai pertandingn dengan melawan juara bertahan, ini permulaan yang fantastis," ujar Thomas Doll saat konferensi pers sebelum pertandingan kontra Bali United, Jumat (22/7/2022).

Thomas Doll mengaku sudah melihat kondisi lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang menurutnya ideal untuk bisa menampilkan permainan terbaik dari Persija Jakarta.

"Kami senang ada di sini, dan berharap kami memiliki banyak pendukung di Stadion. Saya juga sudah melihat kondisi lapangan dalam kondisi yang baik dan kita bisa bermain sepakbola yang bagus di sini," lanjutnya.

Sebelum laga besok, Thomas Doll mengatakan akan melakukan sesi latihan terlebih dahulu.

Selebrasi pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangan meyakinkan atas Rans Nusantara FC 4-2, Sabtu (16/7/2022). Persija jakata menunjukkan wajah baru dnegan permainan atraktif dari kaki ke kaki dan gol-gol yang fantastis.
Selebrasi pemain Persija Jakarta saat merayakan kemenangan meyakinkan atas Rans Nusantara FC 4-2, Sabtu (16/7/2022). Persija Jakarta menunjukkan wajah baru dengan permainan atraktif dari kaki ke kaki dan gol-gol yang fantastis. Persija akan menantang Bali United di laga pembuka Liga 1 2022. (instagram @persija)

Baca juga: Dapat Harga Khusus, Persija Tetap Tak Pakai Stadion JIS Sebagai Markas Buat Liga 1 2022/2023

Menurutnya, kondisi pemain Persija saat ini dalam kondisi yang baik.

"Persiapannya adalah kami melakukan sesi latihan sebelum bertanding, dan kami berharapan sekarang dalam kondisi yang baik untuk memulai Liga, karena persiapan panjang sudah dilakukan," ujar Doll.

Persija Jakarta mengusung 21 pemainnya dalam laga perdana tersebut, termasuk tiga rekrutan asingnya, Michael Krmencik, Ondrej Kudela, dan Hanno Behrens.

Sementara, Abdulla Yusuf Helal belum bisa bergabung pada pertandingan kontra Bali United kali ini, karena baru tiba kemarin, Kamis (21/7/2022). (Alfarizy AF/M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat