androidvodic.com

Kans Conte Raih Trofi Liga Inggris di Tottenham: Bajak Budaya Chelsea & Rekrut Bintang Liga Italia - News

News - Gelar Liga Inggris terdengan mustahil dapat diraih oleh Tottenham. Namun, sejak kedatangan Antonio Conte prestasi tersebut bisa saja diraih The Lilywhites.

Nama Antonio Conte dan Tottenham Hotspur sempat mencuat ke permukaan seusai latihan militer yang juru taktik asal Italia itu terapkan ke dalam tim.

Bagimana tidak, para pemain Tottenham Hotspur terlihat kelelahan bukan main seusai sesi latihan gila yang Conte terapkan pada sesi latihan Spurs di Korea Selatan.

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini: Arsenal Buka Kompetisi, Manchester City Tampil di Akhir

BERGELIMPANGAN- Para pemain Tottenham Hotspur bergelimpangan saat menjalani sesi latihan fisik ala Antonio Conte. Kejamnya pola latihan Antonio Conte, terutama saat pra-musim, sudah menjadi legenda.  Dan kini, para pemain Tottenham Hotspur menjadi korban dari menu latihan dari Antonio Conte tersebut. Para pemain Spurs tampak bergelimpangan di lapangan, termasuk Harry Kane yang pingsan saat latihan dipimpin Antonio Conte itu.
BERGELIMPANGAN- Para pemain Tottenham Hotspur bergelimpangan saat menjalani sesi latihan fisik ala Antonio Conte. Kejamnya pola latihan Antonio Conte, terutama saat pra-musim, sudah menjadi legenda. Dan kini, para pemain Tottenham Hotspur menjadi korban dari menu latihan dari Antonio Conte tersebut. Para pemain Spurs tampak bergelimpangan di lapangan, termasuk Harry Kane yang pingsan saat latihan dipimpin Antonio Conte itu. (Tangkapan layar Twitter)

Di bawah suhu 30 derajat celcius, penggawa The Lilywhites dipaksa Conte untuk berlari mengelilingi lapangan Stadion Piala Dunia Seoul sebanyak 42 kali, yang jika ditotal berjarak 4,2 kilometer.

Tottenham memang baru pertama kali merasakan latihan tur pramusim bersama komando Antonio Conte.

Di musim lalu, eks pelatih Chelsea itu didatangkan saat pertengahan musim Liga Inggris atau tepatnya di bulan November.

Sebenarnya, langkah Conte untuk 'menyiksa' pemainnya seperti itu sudah menjadi kebiasaan lamanya.

Legenda Chelsea, Jhon Terry pernah memberi pernyataan bahwa Conte adalah pelatih yang gila perihal menggenjot fisik dan menerapkan sistem permainan ke dalam tim.

"Gaya kepelatihan Conte sangat khas Italia, pelatih asal Italia memang memiliki kemiripan yaitu begitu berkonsentrasi pada aspek fisik dari permainan," kata Terry dilansir Goal.

"Kami lebih sering diminta lari dibanding dengan di bawah asuhan manajer-manajer sebelumnya, pekerjaan fisik di gym juga jauh lebih keras dan lemak tubuh pemain telah turun dalam jumlah besar sejak datangnya Conte," lanjutnya.

Apa yang dikatakan Terry menjadi bukti bahwa dalam membangun tim juara, Conte berfokus pada fisik dan sistem permainan yang ia usung.

Ya, faktanya, juru taktik andal bernama besar selalu memiliki kriteria sendiri dalam membentuk skuad terbaiknya.

Tak terkecuali dengan Antonio Conte.

Conte memang dikenal sebagai pelatih hebat, dia memulai karier kepelatihannya di klub besar eropa sejak tahun 2011.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat