androidvodic.com

Bocoran Fabrizio Romano Soal 3 Buruan Serius Chelsea, Ada Nama Wonderkid Inter Milan Cesare Casadei - News

Bocoran Fabrizio Romano Soal 3 Buruan Serius Chelsea, Ada Nama Pilar Inter Milan Cesare Casadei

News - Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano melaporkan kalau Chelsea saat ini sedang mengerjakan tiga proses transfer untuk memperkuat skuad mereka musim ini.

Update transfer Cheslea dari Fabrizio Romano telah menghubungkan The Blues dengan Wesley Fofana dari Leicester City, Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona, dan Cesare Casadei dari Inter Milan.

Dalam tweet Fabrizo Romano, disebutkan Chelsea kembali bernegosiasi dengan pihak Wesley Fofana setelah beberapa tawaran mereka ditolak oleh Leicester City.

Baca juga: Chelsea Sodorkan Pulisic ke Roma Buat Nicolo Zaniolo, The Blues Tumbang di Battle of The Bridge?

Baca juga: Tweet Fabrizio Romano Bikin Fans Chelsea Bengong, Thomas Tuchel Mau Angkut Bomber Tua Eks-Arsenal

The Blues juga mempertimbangkan Aubameyang sebagai tambahan potensial untuk lini serang pada jendela transfer musim panas ini, meskipun The Blues belum mengajukan tawaran resmi.

Fabrizio Romano melaporkan:

"Chelsea sedang mengerjakan banyak kesepakatan berbeda. Pembicaraan dengan perantara kesepakatan Wesley Fofana, setelah dua tawaran ditolak; Pierre Aubameyang dibahas sebagai opsi sejak pekan lalu tetapi belum ada proposal ke Barca."

Jurnalis Italia itu juga menambahkan tentang upaya Chelsea merekrut bintang muda Inter Milan, Cesare Casadei:

"Tawaran baru (dari Chelsea) segera meluncur untuk wonderkid Inter kelahiran 2003 Cesare Casadei."

Baca juga: AC Milan Bakal Punya 3 Ibrahimovic, Pagari Kalulu-Tonali dari Arsenal-Spurs, Ballo-Toure Didepak?

Ketiga upaya perekrutan pemain baru itu punya tantangan dan komplikasi yang berbeda bagi Chelsea.

Leicester dilaporkan meminta harga sekitar 85 juta poundsterling untuk Wesley Fofana, di mana sang pemain masih punya sisa kontrak selama lima tahun di klubnya itu.

Sementara itu, Aubameyang yang bergabung dengan Barcelona pada Januari tahun ini, memainkan peran penting dalam membantu Balugrana lolos ke Liga Champions Eropa musim ini, dengan kontribusi 13 gol dalam 23 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca juga: Tawaran Kurang Dari Rp 1 T Arsenal ke Sandro Tonali Jadi Bahan Tertawaan, Milan Ideal Buat Raspadori

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak brace melawan Real Madrid pada kali terkahir dua seteru bebuyutan itu bertemu di La Liga.
Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak brace melawan Real Madrid pada kali terkahir dua seteru bebuyutan itu bertemu di La Liga. Aubameyang menjadi satu di antara target transfer Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. (tangkap layar sportskeeda)

Sesuai laporan Barca Universal, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez ingin mempertahankan pemain Timnas Gabon itu.

Namun, kedatangan Robert Lewandowski dapat mendorong pemain berusia 33 tahun itu turun dari posisi skuad utama di Camp Nou.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat