androidvodic.com

Daftar Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Panas 2022 Eropa Antony Nomor 1, Erling Haaland Ke-9 - News

News- Bursa transfer pemain musim panas untuk musim 2022 akan segera berakhir, sejauh ini Antony tercatat sebagai pemain termahal.

Antony, pemain Brasil yang dibeli Manchester United dari Ajax itu menempati pundak daftar tertinggi dilihat dari harganya.

Antony dari Ajax dibeli Manchester United seharga $104.5 juta.

Dalam peringkat 20 besar pemain termahal di bursa transfer terlihat Antony berada di posisi pemain dengan harga yang tertinggi.

Baca juga: Rekrut Antony, Man United Dinilai Salah Beli Pemain, Harusnya Beli Pemain Ini Kata Bert van Marwijk

Jendela transfer musim panas 2022/23 telah memasukkan beberapa kesepakatan besar di seluruh Eropa.

Liga Premier telah menghabiskan sebagian besar liga mana pun dalam pengeluaran transfer langsung, dengan perkiraan total £ 1,943 miliar ($ 2,2 miliar) dibayarkan dari 20 klub Liga Premier di pasar.

Tanda £ 2 miliar ($ 2,3b) diperkirakan akan rusak karena kesepakatan diselesaikan setelah batas waktu.

Chelsea asuhan Thomas Tuchel menghabiskan paling banyak untuk pemain baru, baik di Liga Premier dan sepak bola Eropa, dengan £242,18 juta dihabiskan untuk pemain baru, termasuk Wesley Fofana, Marc Cucurella dan Raheem Sterling.

Baca juga: Southampton Vs Chelsea - Raheem Sterling Mesin Gol, Beri Dia Peluang, Begini Kata Thomas Tuchel

Namun, kisah besar Liga Premier di jendela transfer adalah 19 pemain baru Nottingham Forest, ketika manajer Steve Cooper memimpin klub kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak 1999.

The Sporting News mengulas 20 besar transfer musim panas termahal untuk musim 2022/23.

Liga Premier memiliki banyak fitur dalam 10 transfer musim panas teratas, dengan empat dari lima kesepakatan termahal yang melibatkan klub Inggris, dan delapan dari 10 biaya transfer termahal dibayarkan oleh tim Liga Premier.

Perpindahan ke Real Madrid senilai £76,2 juta ($88 juta) untuk gelandang internasional Prancis Aurelien Tchouameni mewakili La Liga di 10 Besar dengan transfer Matthijs de Ligt senilai £63,6 juta ($73,7 juta) ke Bayern Munich satu-satunya peserta Bundesliga.

Manchester United dan Chelsea sama-sama tampil dua kali dalam 10 Besar, dengan duo Brasil Casemiro dan Antony bergabung dengan Erik ten Hag di Old Trafford, dan Thomas Tuchel membawa Wesley Fofana dan Marc Cucurella ke Stamford Bridge.

Daftar 20 Besar Transfer dikutip dari Transfermarkt pada 1 September 2022:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat