androidvodic.com

Milan Bidik Bek Andal yang Dipuji Lewandowski, Depak Dua Kiper Gaek, Lewatkan Peluang Rekrut Sesko - News

Milan Bidik Bek Andal yang Dipuji Lewandowski, Depak Dua Kiper Gaek, Lewatkan Peluang Rekrut Sesko

News - AC Milan dikaitkan dengan kepindahan pemain Timnas Polandia, Jakub Kiwior.

Pemain dengan posisi bek ini tampil sangat baik saat Polandia mencuri 3 poin di kandang Wales pada laga UEFA Nation League 2022, Senin (26/9/2022).

Kiwior bahkan mendapat pujian dari rekan senegaranya Robert Lewandowski, sebuah hal yang diyakini membuat Milan makin bernafsu merekrut sang bek.

Baca juga: Kiper Fiorentina Opsi Darurat Milan, Rossoneri Mau Ambil Untung dari Aksi Licik Atletico ke Barca

Desas-desus tentang Jakub Kiwior meledak pekan lalu ketika sebuah laporan dari Goal.pl menyatakan bahwa beberapa sumber memberi bocoran kalau proses kepindahan bek tengah berusia 22 tahun itu sudah sangat dekat ke Milan dari Spezia.

Laporan itu menyertakan kutipan seseorang yang dekat dengan pemain yang bahkan menyebut proses kepindahan Jakub Kiwior berstatus 'semuanya sudah selesai'. 

Namun, belakangan kabar itu dibantah oleh pemberitaan media-media di Italia. Sejumlah laporan itu mengindikasikan, proses transfer Kiwior belum lah sedemikian dekat dengan kenyataan.

Pun, tetapi tidak satupun dari laporan itu menyangkal bahwa duo petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, tengah membidik Jakub Kiwior secara cermat seiring terus tampil mengesankannya sang pemain.

Baca juga: AC Milan Kantongi Tiga Nama Striker Muda, Rossoneri Kesengsem Si Mini Haaland

Pemain Timnas Polandia di ajang UEFA Nation League 2022
Pemain Timnas Polandia di ajang UEFA Nation League 2022. Terkait bursa transfer AC Milan, Rossoneri membidik bek muda Timnas Polandia, Jakub Kiwior yang mendapat pujian dari kapten tim sekaligus striker, Raobert Lewandowski.

Calciomercato melaporkan, Milan tertarik memboyong Jakub Kiwior ke San Siro.

Pujian dari Robert Lewandowski terhadap Kiwior, semakin menjadi justifikasi, kalau penilaian Milan akan potensi hebat yang dimiliki Kiwior memang benar adanya.

Adapun Robert Lewandowski secara terbuka mengaku terkesan pada peforma Kiwior. Padahal, striker Barcelona itu mengaku tidak mengenalnya sebelum mereka bermain bersama dalam sebuah pertandingan pertama mereka.

“Saya memperhatikan dia dalam pemanasan sebelum pertandingan dan bertanya-tanya siapa dia. Kemudian saya melihatnya dalam permainan dan saya menyadari bahwa dia adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki potensi yang sangat besar,” katanya.

Baca juga: Kiper Fiorentina Opsi Darurat Milan, Rossoneri Mau Ambil Untung dari Aksi Licik Atletico ke Barca

Rossoneri Depak Dua Kiper Gaek

Penjaga gawang Marco Sportiello
Penjaga gawang Marco Sportiello (30 tahun) dari Atalanta dilaporkan menjadi satu dari dua nama yang masuk dalam bursa calon kiper anayar AC Milan pada jendela transfer musim panas mendatang.

AC Milan dilaporkan akan berburu kiper-kiper baru pada jendela transfer musim panas mendatang. Merujuk hal tersbeut, ada dua profil penjaga gawang yang dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat