androidvodic.com

Update Klasemen Liga Italia: Atalanta Ramaikan Scudetto, Juventus & Inter Rebutan Posisi Tujuh - News

News - Simak update klasemen Liga Italia per hari ini, Minggu (16/10/2022) dimana Atalanta kembali merebut puncak dari tangan Napoli.

Kepastian Atalanta merebut puncak klasemen terjadi setelah La Dea mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1, dinihari tadi.

Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Giorgos Kyriakopoulos pada menit ke-41, Atalanta berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Vlahovic Menangkan Juventus, Obat Penawar Luka Allegri Bersama Bianconeri

Gelandang Atalanta Inggris Ademola Lookman (tengah) merayakan dengan bek Atalanta Prancis Brandon Soppy (kanan) dan gelandang Atalanta Belanda Marten de Roon setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Sassuolo pada 15 Oktober 2022 di Atleti Azzurri d'Italia stadion di Bergamo.
Gelandang Atalanta Inggris Ademola Lookman (tengah) merayakan dengan bek Atalanta Prancis Brandon Soppy (kanan) dan gelandang Atalanta Belanda Marten de Roon setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Sassuolo pada 15 Oktober 2022 di Atleti Azzurri d'Italia stadion di Bergamo. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Gol dari Mario Pasalic (45+1) dan Ademola Lookman (46') berhasil membuat Atalanta berbalik unggul dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Kemenangan melawan Sassuolo membuat Atalanta mengkudeta posisi Napoli yang sebelumnya menempati posisi teratas.

Hasil positif melawan Sassuolo juga membuat tim asuhan Gianpiero Gasperini semakin memanaskan jalur perburuan scudetto musim ini.

Kini, Atalanta memimpin perburuan scudetto dengan perolehan 24 poin, unggul satu angka dari Napoli selaku runner-up.

Posisi Atalanta bisa kembali melorot jika Napoli mampu mengalahkan Bologna pada malam hari ini.

Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan Juventus pada 15 Oktober 2022 di stadion Olimpiade di Turin.
Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Torino dan Juventus pada 15 Oktober 2022 di stadion Olimpiade di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Perubahan posisi juga dirasakan Juventus setelah menang tipis melawan Torino dalam laga bertajuk Derbi Turin, tadi malam.

Gol tunggal Dusan Vlahovic berhasil memenangkan Juventus saat berjumpa Torino di Stadio Olimpico Grande Torino.

Kemenangan tipis melawan Torino membuat Juventus berhak naik satu tingkat ke posisi ketujuh.

Juventus berhasil menggeser posisi Inter Milan dengan keunggulan satu poin saja.

Tim berjuluk Si Nyonya itu sekarang telah mengumpulkan 16 poin, sementara Inter Milan dengan raihan 15 poin.

Inter Milan bisa saja kembali merebut posisi ketujuh dengan catatan mampu meraih kemenangan melawan Salernitana, petang ini.

Update Klasemen Sementara Liga Italia:

(News/Dwi Setiawan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat