androidvodic.com

Florentino Perez Muak Bahas Kylian Mbappe, Real Madrid Sudah Punya Vinicius & Rodrygo - News

News - Presiden Real Madrid, Florentino Perez seperti merasa muak dengan berbagai isu kepindahan yang mengaitkan timnya dengan Kylian Mbappe.

Setelah drama menyakitkan yang terjadi pada musim panas lalu, Perez merasa kepindahan Mbappe ke Real Madrid sudah tidak masuk akal lagi baginya.

Perez menyampaikan hal itu tepat setelah menghadiri acara malam penganugerahaan Ballon d'Or di Prancis, Selasa (18/10/2022) dinihari WIB.

Baca juga: Karim Benzema di Real Madrid: Trofi, Rekor, dan Ballon dOr 2022

Striker Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe (tengah) diadang oleh gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric (kanan) dan bek Real Madrid asal Austria, David Alaba dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Real Madrid menang 3-1 (0-1) dan melaju ke babak perempat final setelah unggul agregat 3-2 atas PSG. AFP/JAVIER SORIANO
Striker Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe (tengah) diadang oleh gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric (kanan) dan bek Real Madrid asal Austria, David Alaba dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Real Madrid menang 3-1 (0-1) dan melaju ke babak perempat final setelah unggul agregat 3-2 atas PSG. AFP/JAVIER SORIANO (AFP/JAVIER SORIANO)

"Aku bahkan tidak lagi memperhatikan rumor tersebut," ujar Perez dilansir Managing Madrid.

"Kami memiliki rumor dan gosip musim panas yang bagus, tapi semua tidak ada gunanya sekarang,"

"Termasuk mengontrak Mbappe terasa sudah tidak masuk akal bagi kami, apalagi penyerang kami telah berkembang dengan cara yang hebat," tambahnya.

Apa yang disampaikan Perez seakan menjadi sinyal bahwa Real Madrid sudah tidak butuh lagi sosok seperti Mbappe untuk masuk timnya.

Keputusan Mbappe yang menyakiti Real Madrid musim panas lalu sepertinya tak ingin dirasakan lagi Los Blancos pada waktu-waktu mendatang.

Oleh karena itulah, Perez merasa sudah muak dengan berbagi isu yang mengaitkan kepindahan Mbappe ke Real Madrid.

Perez merasa timnya sudah punya senjata rahasia yang akan melambungkan performa Real Madrid pada tahun-tahun mendatang.

Bahkan, Perez menyebut dua senjata rahasia itu akan berpeluang meraih penghargaan Ballon d'Or sama seperti yang baru saja diraih Karim Benzema.

"Sekarang, sudah ada Vinicius dan Rodrygo yang merupakan pemain sangat tangguh," akui Perez.

"Saya melihat mereka berdua sebagai calon pemenang Ballon d'Or, kita harus melihat mereka terus berkembang,"

"Kami sekarang hanya perlu fokus pada pemain yang kami miliki sekarang, kami juga baik-baik saja dan memiliki masa depan menjanjikan," tukasnya.

Presiden Real Madrid Florentino Perez saat ia menghadiri sesi latihan timnya di stadion Parc des Princes pada 14 Februari 2022.
Presiden Real Madrid Florentino Perez saat ia menghadiri sesi latihan timnya di stadion Parc des Princes pada 14 Februari 2022. (FRANCK FIFE / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat