androidvodic.com

Percuma Juara di Grup Neraka Liga Champions, Nagelsmann Sesalkan Hasil Drawing Ketemu PSG - News

News - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann menjadi salah satu pihak yang sepertinya tidak senang dengan hasil drawing 16 besar Liga Champions.

Perasaan yang dimiliki Nagelsmann terasa wajar mengingat Bayern Munchen harus langsung bertemu tim kuat yakni PSG di 16 besar Liga Champions.

Drawing 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen vs PSG seakan dianggap tak adil oleh Nagelsmann.

"Paris adalah lawan sulit, kami serasa tidak dihargai atas pencapaian kami yang sempurna di babak penyisihan grup," kesal Nagelsmann dilansir Planet Sports.

Baca juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid, PSG vs Munchen, AC Milan vs Spurs

Apa yang disampaikan Nagelsmann seakan menjadi buah kekecewaan dirinya melihat hasil drawing 16 besar Liga Champions, Senin (7/11/2022) tadi malam.

Nagelsmann seakan merasa capaian sempurna yang diraih timnya saat menjadi juara grup neraka Liga Champions musim ini seperti sia-sia.

Hal ini dikarenakan Bayern Munchen harus langsung bertemu dengan PSG yang memiliki kekuatan mumpuni dibandingkan tim lainnya.

Lebih lanjut, Nagelsmann akan mencoba berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan PSG.

Pemain depan Bayern Munich Thomas Mueller (tengah) memperebutkan bola dengan kiper Paris Saint-Germain Kosta Rika Keylor Navas (kiri) dan bek Prancis Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Paris Saint -Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di stadion Parc des Princes di Paris, pada 13 April 2021.
Pemain depan Bayern Munich Thomas Mueller (tengah) memperebutkan bola dengan kiper Paris Saint-Germain Kosta Rika Keylor Navas (kiri) dan bek Prancis Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Paris Saint -Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di stadion Parc des Princes di Paris, pada 13 April 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Dengan kemewahan skuat yang dimilikinya, Nagelsmann siap membawa timnya terbang lebih tinggi di Liga Champions musim ini.

"Sama seperti kami, PSG juga memiliki banyak pemain kelas dunia," akui Nagelsmann.

"Tapi ini Liga Champions, jadi wajar tidak ada lawan yang mudah di babak 16 besar mendatang," tukasnya.

Jika melihat perjalanan Bayern Munchen di panggung Liga Champions musim ini, satu kata yang tepat menggambarkan tim asal Jerman itu adalah sempurna.

Bayern Munchen secara brilian mampu melibas semua lawan-lawannya dengan catatan kemenangan di grup neraka Liga Champions musim ini.

Barcelona, Inter Milan dan Viktoria Plzen berhasil dikalahkan semua oleh Bayern Munchen dalam dua leg di babak penyisihan grup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat