androidvodic.com

Manchester United Gak Ada Lawan, Teror Rashford Intai Manchester City di Derbi Manchester - News

News - Performa Manchester United tampaknya baru panas dan seperti belum ada lawan sepadan setelah meraih kemenangan beruntun dalam delapan laga terakhirnya di tiga kompetisi berbeda.

Teranyar, Manchester United sukses mencetak kemenangan yang mengantarkan mereka lolos ke semifinal Piala Carabao musim ini.

Manchester United sukses menyegel tiket semifinal setelah mengalahkan Charlton Athletic dengan skor 3-0 di Stadion Old Trafford, Rabu (11/1/2023) dinihari tadi.

Baca juga: Bursa Transfer: Wout Weghorst Siap Tekor Demi Pindah Manchester United, Joao Felix Terlupakan

Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan Harry Maguire setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic, di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris pada 10 Januari, 2023. Man Utd memenangkan pertandingan 3-0.
Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan Harry Maguire setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic, di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris pada 10 Januari, 2023. Man Utd memenangkan pertandingan 3-0. (Oli SCARFF / AFP)

Di balik performa impresif Manchester United, terdapat satu sosok pemain yang juga mampu bermain konsisten pada musim ini.

Pemain Manchester United yang layak diberi pujian atas konsistensinya tampil dalam performa terbaik ialah Marcus Rashford.

Tepat sekali, Rashford kembali menjelma sebagai sosok predator handal yang siap merobek jala gawang lawannya ketika diberi ruang bebas.

Dilansir Transfermarkt, Rashford sejauh ini telah mampu berkontribusi dalam 21 gol Manchester United dari 25 laga yang telah ia jalani.

Rinciannya, pemain yang beroperasi di sisi kiri sayap Manchester United telah mengukir 15 gol dan 6 assist di berbagai kompetisi musim ini.

Statistik tersebut menjadi indikasi bahwa Rashford sudah menemukan kembali ketajamannya seperti beberapa musim yang lalu sebelum dihantam masalah cedera.

Kepergian Cristiano Ronaldo seakan membawa berkah bagi Rashford yang bisa tampil lebih maksimal baik ketika beroperasi di winger kiri maupun penyerang tengah.

Di bawah Erik Ten Hag, Rashford seakan sudah menemukan kepercayaan diri dan kekejamannya lagi dalam menjebol jala gawang lawannya.

Performa luar biasa bahkan diperlihatkan Rashford setelah membela Timnas Inggris dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Penyerang Timnas Inggris, #11 Marcus Rashford (kanan depan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol pertama timnya dalam laga sepak bola Grup B Piala Dunia 2022 Qatar antara Wales melawan Inggris di Stadion Ahmad Bin Ali, di Al-Rayyan, barat Doha, Qatar, Selasa (29/11/2022) waktu setempat. AFP/PAUL ELLIS
Penyerang Timnas Inggris, #11 Marcus Rashford (kanan depan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol pertama timnya dalam laga sepak bola Grup B Piala Dunia 2022 Qatar antara Wales melawan Inggris di Stadion Ahmad Bin Ali, di Al-Rayyan, barat Doha, Qatar, Selasa (29/11/2022) waktu setempat. AFP/PAUL ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)

Rashford tercatat mampu mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dijalani Manchester United pasca Piala Dunia 2022.

Torehan enam gol mampu dicetak Rashford dalam lima pertandingan beruntun di tiga kompetisi berbeda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat