androidvodic.com

Liverpool Lolos Lubang Jarum, Kesempatan The Reds Balaskan Dendam di Piala FA - News

News - Gol tunggal Harvey Elliot ke gawang Wolves memastikan Liverpool lolos lubang jarum di Piala FA 2022/2023, Rabu (18/1/2023) dinihari WIB.

Berlangsung di Molineux Stadium, Harvey Elliot sukses mencetak gol fantastis ke gawang Wolves pada leg kedua babak ketiga Piala FA.

Gol Harvey Elliot akhirnya membantu Liverpool lolos ke babak keempat Piala FA setelah menyingkirkan Wolves dengan agregat skor 2-3.

Baca juga: Hadapi Situasi Pelik di Liverpool, Jurgen Klopp Pilih Cari Solusi Ketimbang Angkat Kaki

Selebrasi pemain Liverpool ke gawang Wolves
Gelandang Liverpool Inggris Harvey Elliott (belakang C) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 17 Januari 2023.

Liverpool memang harus menjalani laga ulangan setelah bermain imbang melawan Wolves pada laga babak ketiga Piala FA.

Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Anfield, Liverpool hanya mampu bermain imbang melawan Wolves dengan skor 2-2.

Hasil imbang itulah yang membuat Liverpool harus menjalani laga ulangan melawan Wolves, dinihari ini.

Beruntung, Liverpool akhirnya sukses meraih kemenangan setelah gol tunggal Harvey Elliot menjebol jala gawang Jose Sa pada menit ke-13.

Gol gelandang enerjik tersebut memastikan kelolosan The Reds ke babak berikutnya.

Gelandang Liverpool Inggris Harvey Elliott (Tengah) mencetak gol pertama timnya melewati penjaga gawang Wolverhampton Wanderers asal Portugal Jose Sa selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 17 Januari 2023.
Gelandang Liverpool Inggris Harvey Elliott (Tengah) mencetak gol pertama timnya melewati penjaga gawang Wolverhampton Wanderers asal Portugal Jose Sa selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool FC di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 17 Januari 2023. (OLI SCARFF/AFP)

Menariknya, Liverpool sudah ditunggu oleh Brighton pada babak keempat Piala FA mendatang.

Pertemuan melawan Brighton tentu terasa menantang bagi Liverpool.

Hal ini dikarenakan Liverpool baru saja dibantai Brighton dalam laga sebelum melawan Wolves.

Tepat dalam laga lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris, Liverpool secara tak terduga kena bantai Brighton dengan skor 3-0.

Bermain di Amex Stadium, Liverpool tak bisa berbuat banyak setelah gawangnya dibobol sebanyak tiga kali oleh tim tuan rumah.

Gelandang Brighton Solly March (Tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 Januari 2023.
Gelandang Brighton Solly March (Tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 Januari 2023. (Glyn KIRK / AFP)

Brace gol dari Solly March dan tambahan satu gol Danny Welbeck membuat Liverpool merasakan penderitaan pada laga tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat