androidvodic.com

Bursa Transfer: Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Andy Cole Ingin Man United Rekrut Victor Osimhen - News

News - Legenda Manchester United, Andy Cole, menginginkan Setan Merah merekrut Victor Osimhen dari Napoli.

Menurut Andy Cole, Manchester United perlu mencari pengganti jangka panjang untuk Cristiano Ronaldo usai pemain Portugal itu hijrah ke Al-Nassr.

Pemain yang besar pada era 90-an itu percaya Osimhen merupakan striker yang ideal untuk Man United-nya Erik Ten Hag.

Pada musim ini, penyerang asal Nigeria itu telah mencetak 13 gol dan empat assist dari 18 penampilan di semua ajang kompetisi.

Baca juga: Erik ten Hag Berikan Evaluasi Tentang Debut Wout Weghorst Bersama Manchester United di Liga Inggris

"Saya pikir Victor Osimhen di Napoli sangat bagus dan bisa fit untuk jangka panjang," kata Cole dikutip dari Metro.

"Pertanyaannya adalah apakah Napoli akan siap melepasnya."

"Dia rangy, mendapat sentuhan pertama yang bagus, mencetak gol dan punya ukuran tubuh yang baik."

"Saya melihatnya bermain melawan Liverpool dan dia lebih dari siap untuk menghubungkan permainan dan kemudian berlari di belakang [bek lawan]," tuturnya.

Victor Osimhen dari SSC Napoli saat pertandingan Serie A antara SS Lazio dan SSC Napoli di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada 27 Februari 2022. (Foto oleh Giuseppe Maffia / NurPhoto)
Victor Osimhen dari SSC Napoli saat pertandingan Serie A antara SS Lazio dan SSC Napoli di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada 27 Februari 2022. (Foto oleh Giuseppe Maffia / NurPhoto) (Giuseppe Maffia / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

Pendapat Cole ini muncul usai Man United meminjam Wout Weghorst dari Burnley selama setengah musim.

Pria berusia 51 tahun itu beranggapan ini adalah penandatangan yang mengejutkan karena Weghorst memiliki profil permainan yang berbeda dibandingan striker-striker MU sebelumnya.

Oleh sebab itu, ia merekomendasikan Osimhen, yang menurutnya memiliki profil yang berbeda pula yang bisa dijadikan incaran untuk musim panas mendatang.

Selain itu, Cole juga senang dengan perjalanan positif yang saat ini sedang ditempuh oleh mantan timnya itu.

Seperti yang diketahui, Setan Merah sukses meraih sembilan kemenangan beruntun di semua turnamen sebelum akhirnya ditahan imbang oleh Crystal Palace dengan skor 1-1, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Hasil ini membuat mereka untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 39 poin, sama dengan raihan Man City yang bermain satu kali lebih sedikit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat