androidvodic.com

Disebut Messi Baru dari Argentina, Lucas Roman Bisa Apa? Begini Kata Presiden Mantan Klubnya - News

News- Barcelona telah diberi tahu apa yang diperkirakan bisa diberikan dari pemain baru bernama Lucas Roman.

Lucas Roman, remaja asal Argentian berusia 18 itu telah tiba di Barcelona.

Presiden mantan klub Lucas Roman, Ferro Carril Oeste, Daniel Pandolfi telah memberi tahu Barcelona terkait kemampuan pemain.

Lucas Roman akan bergabung dengan Barcelona Atletic dalam kesepakatan senilai 1,2 juta euro dan itu termasuk klausul pembelian 400 juta.

Anak muda itu adalah salah satu talenta paling top di Argentina dan Pandolfi menganggap permainannya itu mirip dengan Lionel Messi muda.

“Dia memiliki banyak hal dari Messi. Para pengintai melihat itu. Dia memiliki dribel pendek, tembakan jarak menengah... jelas dia berada ratusan kilometer jauhnya, tapi dia memiliki karakteristik itu,” kata Daniel Pandolfi.

Baca juga: Lucas Roman, Messi Baru dari Argentina Dikontrak Barcelona Hingga Juni 2026, Dipagari Rp 6,5 Triliun

Pandolfi juga berbicara tentang kesepakatan itu dan mengklaim bahwa Barcelona telah melacak Roman untuk sementara waktu sebelum memutuskan untuk membawanya masuk selama jendela Januari.

“Mereka telah mengikutinya untuk sementara waktu. Dia berada di sub16 dan sub18 Argentina, selalu maju dibandingkan usianya. Dia melakukan debutnya di tim kami pada usia 16 tahun dan selalu ada untuk jadi starter,” kata Pandolfi dengan yakin.

"Mereka membayar 1,2 juta dan kami memesan 15 persen dari penjualan di masa depan," tambahnya.

“Barça akan membayar 2 juta jika pesepakbola memainkan 20 pertandingan, 3 jika dia mencapai 30 atau 4 jika dia mencapai 40. Biayanya bisa mencapai total 5,2 juta euro,” katanya dilansir Cadena.

Jelas perbandingan dengan Messi tidak pernah membantu pemain muda, tetapi itu menunjukkan betapa dia sangat dihargai di mantan klubnya.

Dipagari Rp 6,5 Triliun

Pemain muda berusia 18 dari Argentina, bernama Lucas Román telah resmi bergabung dengan Barcelona (Barça Atletic dari Ferro Carril).

Lucas Román menandatangani kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2026 dengan klausul rilis 400 juta euro (Rp 6,5 Triliun).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat