androidvodic.com

Dapatkan Saya Chelsea atau Bayern atau Kita Bubar! Ini Ultimatum Terakhir Ronaldo pada Jorge Mendes - News

News- Bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo sempat mengeluarkan ultimatim kepada mantan agennya Jorge Mendes sebelum pindah ke Al-Nassr.

Cristiano Ronaldo menyebut dua klub besar Eropa, Chelsea dan Bayern Muenchen dalam ultimatumnya kepada Jorge Mendes.

Ultimatum Cristiano Ronaldo tersebut terungkap dalam laporan media Spanyol baru-baru ini.

"Dapatkan Saya Chelsea atau Bayern atau Kita Bubar," begitu ultimatum Cristiano Ronaldo untuk agennya Jorge Mendes seperti dikutip Dailymai.

Ultimatum terakhir Cristiano Ronaldo kepada agennya Jorge Mendes terungkap dalam laporan Spanyol yang menyoroti momen putus asa Cristiano Ronaldo untuk segera meninggalkan Man United.

Cristiano Ronaldo berpisah dengan agen Jorge Mendes sebelum pindah ke Al-Nassr.

Mendes tidak dapat mengamankan kepindahan Ronaldo ke Chelsea atau Bayern Munich, dua klub yang diinginkan Ronaldo saat itu.

Cristiano Ronaldo dilaporkan menuntut agen super Jorge Mendes mengamankannya pindah ke Bayern Munich atau Chelsea musim panas lalu.

Sebelum kesepakatan potensial gagal setelah kedua klub khawatir sang bintang melewatkan awal pelatihan pramusim.

Ronaldo berpisah dari Mendes tahun lalu, dengan pukulan terakhir dalam hubungan lama mereka datang ketika dia melakukan wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Wawancara tersebut menyebabkan kepergian pemain berusia 37 tahun itu dari Manchester United dan kepindahan yang menguntungkan £ 175 juta per tahun ke klub Arab Saudi Al-Nassr.

Dengan kepindahannya ke klub barunya yang difasilitasi oleh teman dekatnya Ricky Regufe.

Sebuah laporan oleh surat kabar Spanyol El Mundo mengungkapkan Ronaldo telah mengeluarkan Mendes dengan ultimatum musim panas lalu.

Karena sang bintang sangat ingin pindah dari United menyusul kegagalan klub untuk mengamankan sepak bola Liga Champions.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat